Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/21/2023

Penemuan Mayat di Ladang, Kejutkan Warga Bangsri Wonosobo

Wonosobo, Jendelaindo - BPBD Kabupaten Wonosobo bersama, TNI - Polri dan Warga Dusun Bangsri Desa Wonosari Kecamatan Wonosobo melakukan Evakuasi penemuan mayat jenis kelamin Laki - laki di sebuah ladang milik warga setempat, Selasa 20/06 pukul 14.30 Wib.

Kalak BPBD Wonosobo Bambang Try mengatakan, menurut informasi dari warga sekitar bahwa Korban yang diketahui bernama Nursaid warga Bangsri Wonosari Wonosobo ini setiap hari melakukan aktifitas ke ladang dengan jalan kaki.

Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak (MD) oleh salah satu warga setempat saat sedang mencari daun pisang di kebun.

"Darwandi sedang mencari daun pisang, dirinya dikejutkan dengan adanya sesosok tubuh manusia yang tergeletak diatas tanah," ujarnya.

Melihat hal tersebut, lanjut Bambang, Darwandi langsung mencari pertolongan dan melaporkan ke Pemdes setempat.

Mendapati laporan dari warganya, Pihak Desa dengan Gercep berkolabasi dengan BPBD, TNI - Polri dan warga setempat mendatangi TKP dan langsung mengevakasi korban.

"Pemeriksaan terhadap tubuh korban  oleh tim forensik sudah dilakukan. Tidak ada tanda - tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selanjutnya jenazah tersebut dibawa ke rumah duka dan telah di diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemulasaran jenazah dan pemakaman sebagai mana mestinya," tutup Bambang.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot