Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/27/2023

MI AL Ikhtiat AL Ma'arif 4, Meriahkan Maulid Nabi dengan Sholawat dan Pawai Obor


Kab. Sorong Jendelaindo - Murid MI Al Ikhtiar AL Ma'arif 4 Tugu Merah Kabupaten Sorong Papua Barat Daya  rayakan maulid nabi dengan sholawat dan pawai obor , sebagai rasa syukur atas lahirnya Muhammad Saw, Rabu 27 September 2023.

Pawai obor adalah salah satu dari rangkaian acara peringatan maulud nabi, pawai obor ini adalah simbol MI AL Ikhtiar yang selalu istiqomah merawat tradisi kearifan lokal dan bernilai budaya nusantara.

Selaku tim Warti Daliyati, saat di konfir Media jendelaindo.com, Momentum maulud nabi ini yang sangat di tunggu dan dinanti , sebagai wijud kegembiraan kita  atas lahirnya manusia yang paling sempurna di dunia yaitu Nabi Muhammad Saw yang mampu memberikan safaat kepada umat manusia, seperti kita liahat hampir sertiap melaksanaka maulud nabi , masyarakat Indonesia slalu terdepan ketika memperingatinya.

Dalam perayaan maulid nabi Muhammad Saw tidak di MI  tugu merah saja diperingati, mengingat momentum kelahiran manusia yang mampu mengubah peradaban , etika.  akhlak, serta tradisi manusia yang baik dan bermartabat
Acara pawai obor ini kita selalu merayakan setiap tahunnya, dan Alhamdulilah murid Sellalu bersemangat dan selalu meriah, bukti kecintaan kita terhadap baginda nabi besar Muhammad Saw, tanpa dirinya kita bukan siapa - siapa,  Ucap Warti Daliyati selaku Guru  AL Ma'arif.

Peringatan maulud nabi besar Muhammad Saw ini dengan pawai obor ini di sambut sangat luar biasa, oleh masyarakat sekitar MI AL Ikhtiar 4 , masyarakat pun antusias ikut meramaikan dan bersholawat ketika Murid MI AL Ikhtiar AL Ma'arif 4 berkeliling dilingkungan MI, 27/09/23.


Qodir Hidayat

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot