Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/10/2023

Warga Jalan Patimura SP 3 Inisiatif Pasang Lampu Jalan Bergotong Royong

Kab. Sorong, Jendelaindo - Demi menciptakan rasa aman dan nyaman di malam hari, warga Jalan Patimura SP 3 Rt 02/04, Kelurahan Makbusun Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong Papua Barat Daya ( PBD) melakukan gotong royong pemasangan lampu jalan. Minggu (10/09/23).

Suprihatin selaku Ketua Rt mengatakan, "pemasangan lampu ini didasari dengan rasa kebersamaan dan semangat warga untuk bergotong royong, hal itu guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pemasangan lampu Jalan ini mengunakan kas Rt 02/04 dan lampu yang baru dipasangkan sekitar 40 tiang, ke depanya insallah kami akan melakukan pemasangan kembali."pungkasnya kepada Wartawan.

"Saya berharap, kegiatan Gotong royang yang bersifat positif seperti ini atau kegaiatan lainya agar tetap kompak, keamanan dan kesehatan pada suatu wilayah tergantung dari warganya, oleh sebab itu kita semua harus saling menjaga dan melestarikan wilayah kita sendiri."tegas Suprihatin.

Sementara menurut Panut, selaku Sekertaris Rt. 02 menjelaskan "kami  pertahunnya dapat masukan kas dari masyatakat khususnya Rt 02 pertahunya sekitar 500 ribu untuk kegiatan atau keperluan masyarakat di sini , kami usahakan kedepanya kita lanjut lagi yaitu pemasangan lampu Jalan, ucap sek

Salah satu warga, Yanti mengucapkan rasa terima kasih kepada Rt 02 yang membut jalan kami terang , dengan adanya lampu jalan , bisa anak - anak kami bermain di malam hari
Selain itu juga disekitaran Jalan patimura menjadi terang dengan adanya lampu jalan dan jalan kami terang waktu di malam hari, terima kasih pak Rt, kata Yanti.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot