Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/28/2024

PAC Sukoharjo Wonosobo, Bentuk Kepengurusan LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau)

Wobosobo, Jendelaindo - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) PAC Sukoharjo Kabupaten Wonosobo, Gelar pembentukan sekaligus pengukuhan kepengurusan anggota.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo. Pada Sabtu 27 Januari 2024 malam.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari DPP LSM Harimau memberikan atribut kepada Ketua PAC Sukoharjo secara simbolis untuk dibagikan kepada anggotanya.

Acara ini dihadiri oleh :
- Kadiv Non Litigasi DPP 'Supriyadi'
- Kadiv pertambangan dan Industri DPP 'Indra Wijaya'
- Ndankotama DPP 'Widy Septiyoko'
- Dewan Penasehat DPW Jateng 'Prabowo, S.H'
- Sekretaris DPW Jateng 'Muhamad Ruswanto'
- Kadiv Non Litigasi DPW Jateng 'Tenang Basuki, BSC'
- Ketua DPC Banjarnegara 'Prakas Wijaya beserta jajaran
- Ketua PAC Sukoharjo 'Endri Sumargito dan ratusan anggota dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Sukoharjo.
Dengan adanya LSM Harimau di Wonosobo, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan di daerah tersebut.

Menurut Endri Sumargito selaku Ketua PAC Sukoharjo menjelaskan, "Pembentukan ini dihadiri oleh anggota sebanyak 141 orang dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo.

"Untuk langkah-langkah kedepanya, kami akan menguatkan LSM Harimau di Daerah kami, kami juga akan melakukan diskusi dengan rekan-rekan, agar LSM Harimau di Wobosobo dapat bersinergi dengan instansi Pemerintah.

Masih kata Endri, "Kami berharap, LSM Harimau ini dapat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan kesusahan, entah dari segi Sosial atau lainya.

Di tempar yang sama, Supriyadi selaku Kadiv Non Litigasi DPP LSM Harimau menegaskan, "Kami sangat bangga dengan semangat para Anggota PAC Sukoharjo untuk bersama-sama membesarkan LSM Harimau di Kabupaten Wonosobo.

"Menurut Supriyadi, Sebagai garda terdepan, rekan-rekan harus dapat membantu masyarakat yang tertindas, terzolimi dan lain sebagainya.

Saya berharap, kepada Anggota LSM Harimau yang ada di Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo, dapat berperan aktif di kalangan masyarakat dan instansi Pemerintahan." Pungkas Supriyadi.

Simak beritanya di Streaming Video Youtube :


Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot