Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/13/2024

Sigit Dwi Sasongko, Daftarkan Diri ke DPC Gerindra untuk Maju Sebagai Bacabup Banjarnegara

Banjarnegara, Jendelaindo - Sigit Dwi Sasongko  mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjaregara sebagai bakal calon Bupati Banjarnegara pada  Pilkada 2024 pada Senin  , (13/5/2024).

Kedatangan  Sigit  bersama rombongan ke kantor DPC Partai Gerindra di Jalan Al-Munawaroh  itu, diterima dengan hangat oleh Ketua oleh ketua DPC Gerindra  Banjarnegara Sriyadi
Sementara itu, Sigit kepada media  menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kantor DPC Partai Gerindra untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Banjarnegara.

"Kedatangan saya kesini untuk mendaftarkan diri saya sebagai bakal calon bupati Banjarnegara, dan memang sudah lama kami ingin mendaftar, dan baru kali ini kita bisa datang setelah diagendakan oleh partai,” kata Sigit

Ia pun bersyukur telah melakukan pendaftaran dan diterima langsung dengan baik dengan baik oleh Ketua DPC Gerindra Banjarnegara.

Sebelumnya Sigit Dwi Sasongko juga sudah mendaftarkan diri di Partai Nasdem Banjarnegara pada tanggal 7 Mei 2024 lalu. Ia juga berencana akan mendaftar di Partai PDIP, PPP, PKB dan PAN dalam wakru dekat.

Untuk diketahui, Sigit Dwi Sasongko  sendiri diketahui pernah menjadi kader Partai Nasdem dari tahun 2013 hingga 2015 dengan jabatan sebagai Bendahara DPC.

Ia juga masih menjabat sebagai Anggota PAC PDIP Banjarnegara dari tahun  2019 – Sekarang 
Sedangkan di organisasi lainnya, saat ini Sigit menjabat sebagai ketua Dewan Kesenian Daerah Banjarnegara. Ia juga sebagai pengusaha dibidang peternakan dan juga konstruksi.

Sementara Ketua DPC Gerindra Banjarnegara Sriyadi mengatakan, sesuai arahan DPP, maka DPC Gerindra membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. 

"Selamat datang sahabat saya, kami menerima semua pendaftar,namun yang perlu saya sampaikan disini,keputusan ada di DPP, jadi kami sifatnya hanya menerima berkas lamaran dan keputusan nanti yang direkomendasikan siapa semoga adalah yang terbaik,"ujarnya.

Dikatakan, selain Sigit, beberapa bakal calon Bupati sudah merapat diantaranya Bawono dari Golkar dan Fahmi Umar Irawan, seorang pengusaha.

(arf/bdi)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot