Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

7/07/2024

Soal Dukungan Pilkada Banjarnegara, Bolone Mase: Tunggu Arahan Gibran Rakabuming Raka

Banjarnegara, Jendelaindo - Relawan Bolone Mase Banjarnegara yang merupakan tim sukses Gibran Rakabuming Raka (Wakil Presiden terpilih) pada Pilpres 2024 kemarin, mengaku masih menunggu arahan dari Gibran terkait dukungan calon di Pilgub Jawa Tengah (Jateng) dan Pilbup Banjarnegara.

Meski pun masih dalam tahap menunggu arahan dari Gibran. Namun, relawan Bolone Mase Banjarnegara akan berupaya memenangkan calon yang akan mereka dukungnya.

Dalam hal Pilgub Jateng dan Pilbup Banjarnegara, relawan Bolone Mase percaya, bahwa Gibran akan memberikan arahan yang tepat untuk calon yang akan mereka dukung nantinya.

Kepada Wartawan usai menghadiri Pendidikan Politik dan Dialog interaktif di DPD Golkar Banjarnegara. Minggu (7/7/2024), Heru Setya Hartono selaku Koordinator Kabupaten (Koorkab) Bolone Mase Banjarnegara, mengaku belum mendapatkan perintah dari Gibran soal arahan dukungan Calon Gubernur Jateng dan Calon Bupati Banjarnegara.

"Saat inikan di Pilgub Jateng dan Pilbup Banjarnegara semuanya masih bakal calon belum resmi menjadi calon, dan kami dari Relawan Bolone Mase Banjarnegara juga belum mendapat dawuh (perintah) dari mas Gibran soal dukungan calon nantinya." Kata Heru.

Namun demikian, lanjut Heru "jika sudah resmi menjadi calon dan sudah mendapatkan perintah dari Mas Gibran, kami akan bersikap mendukung sesuai dengan arahan Mas Gibran.

Soal isu Bolone Mase Banjarnegara akan dukung ke salah satu bacalon Bupati Banjarnegara dari kalangan Birokrat, dirinya menjawab menunggu perintah dari Gibran. 

"Kita belum mengantongi dari salah satu bacalon bupati Banjarnegara, yang pastinya kita menunggu perintah terlebih dahulu dari Mas Gibran, yang terbaiknya bagaimana kita akan mengikuti." Pungkas Heru.

(aff/fff)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot