Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/26/2020

Danramil Margasari Hadiri Penutupan Pelatihan 3 in 1 Operator Garmen Insite Angkatan Ke 17

Tegal, Jendelaindo - Danramil 16/Margasari Kapten Inf agus Kuntoro menghadiri undangan Penutupan Pelatihan 3 in 1 Operator Garmen Insite angkatan ke 17  yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian bekerjasama dengan PT Winners International, bertempat di Gedung PT Winner International Kecamatan Margasari,  Selasa (25/08)

Penutupan Diklat yang dilaksanakan selama 25 hari, dari tanggal 1 sampai dengan 25 Agustus 2020 tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tegal Umi Azizah, Forkopincam Margasari, Direksi dan Staf PT Winners International, Perwakilan dari Kementerian Perindustrian dan para peserta Diklat sejumlah 100 orang.

Dikatakan Danramil bahwa Koramil 16/Margasari sebagai aparat komando kewilayahan yang salah satu tugasnya membantu pemerintah daerah serta untuk mengetahui potensi wilayah pertahanan dengan mengetahui kegiatan yang dilaksanakan diwilayah, maka dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayahnya diharapkan mengetahui dan memonitor.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penutupan Pelatihan Operator Garmen yang nantinya akan bekerja di PT Winners International Kecamatan Margasari. Kegiatan ini juga tentunya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. 

Red/Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot