Desa Wates Desa ke 55 yang di Kunjungi AL Hayat Berbagi

Magetan, Jendelaindo - Yayasan Al Hayat yang beralamat di Desa Milangsri kec Panekan Kab Magetan kali ini melaksanakan Al Hayat berbagi di Desa wates.

Berada di kantor desa Wates kaum fakir miskin terutama janda berkumpul untuk menerima bantuan berupa sembako disaksikan seluruh Perangkat desa Wates juga Sekretaris desa Wates,mengingat kepala Desa Wates ada kepentingan di kecamatan,makan penyambutan Al Hayat diterima langsung oleh Bu Fatimah sebagai sekdes desa Wates.

Fatimah sebagai sekdes desa Wates merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan al hayat,fatimah juga berharap bantuan Al hayat bisa berkesinambungan,juga berharap Al Hayat bisa menjadi yayasan yang betul betul bisa membantu fakir miskin anak yatim piatu dan kaum duafa.

Yudi selaku pembina Al Hayat juga menyampaikan bahwa program program Al Hayat salah satunya Al Hayat berbagi,Wali Yatim,al Hayat akan menerima dengan lapang dada jika ada anak anak yang ingin menghuni Al Hayat ,maka peran serta pemerintahan desa Sangat di harapkan oleh yayasan Al Hayat.

Dengan sinergi dan kerjasama yang baik antara Al Hayat dan Desa maka akan membntu pemerintah dalam menangulangi kemiskinan.

Disisi Lain Komar selaku sekretaris Al Hayat juga berucap bahwa Al Hayat berbagi akan selalu berbagi sampai 235 desa bisa terkunjungi.kami tidak bisa memberikan yang semaksimal mungkin tetapi kami akan terus bergerak demi anak yatim piatu,kaum duafa,lansia,untuk membantu kehidupan mereka melalui program program Al Hayat" tuturnya"( 14/8/20)

Semoga apa yang dilakukan Al Hayat bisa menjadi tauladan bahwa sebagai masyarakat dan manusia beradab tidak salahnya kita saling berbagi.

Red/Jendelaindo
Lebih baru Lebih lama