Di Magetan, Upacara Bendera Dilaksanakan Dikantor Dinas Masing Masing



Magetan, Jendelaindo
- Bupati Magetan "suprawoto beserta forkopimda memimpin langsung apel pagi dalam penyerahan pasukan pengibar bendera pusaka yang berjumlah 72 Personil di alun-alun kabupaten magetan.Selasa (11/08/20).

Acara upacara bendera hut RI tahun ini beda dengan tahun tahun lalu,upacara akan dilaksanakan di masing masing kantor dan di kecamatan masing masing, guna untuk pengantisipasikan penyebaran Covid-19."tutur Bupati Magetan


Pasukan paskibra yang berjumlah 72 personil ini sebelumnya telah melalui hasil tes dan seleksi yang dididik oleh personil kodim 0804 kab magetan,sehingga personil bendera pusaka ini telah siap untuk melaksanakan upacara bendera 17 agustus tahun 2020 yang Ke-75, walaupun Personil tersebut akan di bagi diberbagai kecamatan yang ada di Magetan.


Ditempat terpisah kepala dinas pendidikan,pemuda dan olah raga juga mengatakan" upacara kali ini beda dengan tahun lalu,kami telah mengadakan seleksi yang ketat guna mendapatkan Personil Pasukan bendera yang tangguh dan kuat untuk mengemban tugas mulia dalam upacara HUT ke-75 tahun, walaupun upacara dilakukan di kantor kantor dan kecamatan masing masing tidak akan mengurangi rasa patriotisme didalam negara republik indonesia.


Dalam penyerahan pasukan paskibra ini, bupati menyematkan pin tanda bahwa para personil tersebut telah resmi menjadi pasukan pengibar bendera, yang selanjutnya akan melaksankan tugas mulianya di masing masing kecamatan.


Hadir dalam upacara tersebut seluruh camat yang ada di kabuapten magetan,danramil di seluruh wilayah kab Magetan,serta kepala OPD.


Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga pesta tahunan hari kemerdekaan RI ini bisa berjalan normal dan meriah lagi seperti tahun tahun lalu,"pungkas bupati suprawoto.

Red,Jendelaindo

Lebih baru Lebih lama