Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/31/2020

DPD PAN Mabar Solid, Dukung Paket AG Pada Pilkada Mabar 9 Desember 2020


Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai Barat menentukan Pilihan setelah SK Partai Keluar untuk mendukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat dan Partai Amanat Nasional dengan Solid mendung Andrianus Garu dan Anggalinus Gapul di Pilkada Manggarai Barat 2020.

Pada Saat Konferensi Pers DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur (30/8/2020), Wakil Ketua 1 DPD PAN Manggarai Barat, Tan Hasiman sudah menjelaskan secara terang pasangan calon di Pilkada Manggarai Barat 9 Desember 2020 dan internal mulai dari Tingkat DPD - ranting PAN partai berlambang matahari ini telah melabuhkan dukungan ke Andrianus Garu dan Anggalinus Gapul.

Kebijakan internal mengikuti kebijakan Pusat bahwa PAN Solid bersatu memenangkan Paket AG&AG (Andrenus Garu dan Anggalinus Gapul )Pada Pilkada 9 Desember 2020.

Menurutnya, dilakukan pembenahan dan penyempurnaan struktur kepengurusan dan kader di semua tingkatan, baik DPD, DPC, DPRt Desa/Kelurahan serta DPRayon se-Kabupaten Manggarai Barat Juga merekrut dan pemberdayaan peran Perempuan yakni PUAN (organisasi perempuan PAN), BM (barisan muda PAN) dan M3-P (muda-mudi millenial PAN),Ujar Tan Hasiman Wakil Ketua 1 DPD PAN Mabar.

Kebijakan eksternal dengan memaksimalkan tupoksi legislatif PAN dalam mengambil peran melahirkan kebijakan pro rakyat, meramu anggaran daerah efektif dan mengawasi jalannya pelaksanaan program serta anggaran pembangunan daerah untuk kemajuan Kabupaten Manggarai Barat. Juga menjalin sinergitas kebersamaan dengan kekuatan politik lain dan organisasi keagamaan/sosial yang dapat mendorong percepatan pembangunan untuk kemaslahatan umat serta rakyat Kabupaten Manggarai Barat,Pungkasnya

Berikut ini Isi Konferensi Pers DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur

CONFERENCE PERS

DEWAN PIMPINAN DAERAH (DPD) PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) KABUPATEN MANGGARAI BARAT TENTANG PENETAPAN ANDRIANUS GARU SEBAGAI CALON BUPATI DAN ANGGALUS GAPUL SEBAGAI BAKAL CALON WAKIL BUPATI YANG DISUSUNG PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) PADA PILKADA TAHUN 2020

Pada hari ini,Minggu 30 Agustus 2020 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Manggarai Barat Menyampaikan Conference Perss Terkair Dukungan Politik PAN Pada Saudara Andrianus Garu Dan Anggalus Gapul Sebagai Bakal Calon Bupati Dan WAkil Bupati Pada Pilkada Tahun 2020.

1.Selamat datang kepada saudaraku Andrianus Garu dan saudara Anggalinus Gapul.

2. Proficiat kepada saudara Andrianus Garu dan saudara Anggalinus Gapul karena telah mendapatkan kepercayaan dari PAN untuk menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2020

3. DPD PAN Kabupaten Manggarai Barat Menegaskan kepada Pengurus DPD,Anggota DPRD PAN dan DPC,DPRI sekabupaten Manggarai Barat dan Simpatisan PAN untuk Mendukung dan Memenangkan pasangan AG pada Pilkada tahun 2020

4. DPD PAN siap bersinergi dengan partai Pengusung lainnya untuk mendaftarkan bakal calon Bupati Adrianus Garus dan Anggalinus Gapul sebagai bakal calon Wakil

Bupati Kabupaten Manggarai Barat.

5. DPD PAN siap bersama dengan partai pengusung lainnya untuk membentuk sekertariat bersama dalam memenangkan bakal calon kita.

Demikian, Konference Perss ini disampaikan.Semoga kita makin solid untuk memenangkan paket A-G.

Labuan Bajo,30 Agustus 2020.

Dalam pantauan Awak media turut hadir Pada Konferensi Pers DPD PAN Manggarai Barat ,Tan Hasiman (wakil Ketua 1 DPD PAN MABAR), Rudolf Alfon Rebiu ( Sekertaris), Frans Subur berserta Jajaran DPD PAN MABAR dan seluruh jajaran DPC Se-kabupaten Manggarai Barat. 

Selain itu turut hadir juga Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat Andrianus Garu dan Anggalinus Gapul.


Wartawan : Alex H

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot