Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/17/2024

Giat Karya Bakti TNI Bersama Rakyat, Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

Bekasi, Jendelaindo - Dalam rangka Program TNI, Agenda rutin Kodim 0507 Kota Bekasi melalui Koramil 05/ Bantargebang, menggelar giat gabungan karya bakti yang kali ini di laksanakan di lingkungan RW 04 sekitar yayasan Assuryaniyah Cimuning MustikaJaya. Selasa (16/01/2024).

Kegiatan bersih bersih ini diikuti  oleh personil Koramil05/Bantargebang, Linmas Cimuning dan MitraJaya Sub.Cimuning serta warga sekitar dilingkungan wilayah RW 04.

Disela sela waktunya, Lurah Cimuning Omad Saputra, SE pada crew jendelaindo menuturkan, saya sangat berterimakasih dengan kegiatan ini, yang di laksanakan oleh TNI.

" Bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan motifasi pada seluruh warga masyarakat tentang pentingnya kebersihan, sehingga masyarakat peduli pada lingkungannya,lingkungan yang bersih,nyaman dan membuat hidup sehat dilingkungannya "  tandasnya

Sementara di tempat terpisah, Teknis pelaksana yang di Komandoi Babinsa Kelurahan Cimuning  Serda Samingun saat di konfirmasi, mengatakan, 
Saya ucapkan terimakasih kepada semua elemen dari Pemerintahan Kelurahan beserta warga, Kelurahan Cimuning khususnya RW 04 yang sangat mengapresiasi masalah kebersihan dilingkungannya.

" Program TNI Angkatan Darat ini hanya untuk membantu memotifasi warga masyarakat supaya giat untuk meningkatkan kebersihan dilingkungannya " tegasnya.

Kegiatan Kerja bakti tersebut di mulai sejak pukul 08,00 WIB hingga selesai secara keseluruhan berjalan dengan baik serta lancar dan di Hadir juga Bimaspol Polsek Bantargebang.

Penulis : Untung

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot