Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/16/2024

Presiden Ke-6 Republik Indonesia 'SBY' Temu Masyarakat Banjarnegara, ini Pesan yang Disampaikan

Banjarnegara, Jendelaindo - Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menghadiri acara temu masyarakat di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara. Senin (15/01/2024).

Acara tersebut menjadi momentum yang tepat mengajak para kader dan simpatisan untuk bersama-sama memenangkan Partai Demokrat di Banjarnegara pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Dalam acara tersebut, pemutaran film dokumenter tentang kinerja dan prestasi SBY saat masih menjabat sebagai Presiden RI dipertontonkan kepada ribuan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutanya, SBY menyerukan agar para caleg Partai Demokrat tetap mengedepankan integritas diri dan tidak mengobar janji-janji yang berlebihan kepada masyarakat.
Ketua DPC Demokrat Banjarnegara I Putu Dodi kepada wartawan mengatakan, "bahwa kedatangan SBY ke Banjarnegara, adalah roadshow terakhir.

"kemungkinan untuk Banjarnegara mungkin ini roadshow terakhir, beliau sedang melanjutkan ke Temanggung, habis itu kalau tidak salah ke Jawa Timur, karena di bagi tugas, Mas AHY bagian Utara dan pak SBY bagian selatan dan tengah, kenapa seperti itu, karena banyak legasi dari bapak SBY yang mengena di zaman kepemimpinan beliau," ungkap Dodi yang juga suami dari anggota DPR RI Lasmi Indaryani itu.

Sebagai salah satu partai pengusung dari Capres Prabowo Subianto, ditanya target kemenangan di Banjarnegara, Dodi mengatakan," Ini kan koalisi, kalau dengan memenangkan pak Prabowo kedepan, nanti otomatis, kita bisa sinergi, apa yang jadi pemikiran Demokrat  bisa dilanjutkan kembali, seperti menaikan gaji honorer, TNI, Polri, dan lainya, itu memang cita-cita dari pak SBY, dari kemarin saya mendengarkan beliau seperti itu," tuturnya.

Masih kata Dodi," Kami juga dipesan pak SBY, jangan pernah menjanjikan sesuatu, tapi buktikan, dan kita sudah buktikan di Banjarnegara semua program hampir semua turun, seperti itu, dan pesan pak SBY, ayo semua Caleg Demokrat dan Caleg lainnya bareng-bareng membangun Banjarnegara biar lebih baik lagi kedepan, tidak kalah dengan tetangga sebelah, kehidupan masyarakat lebih baik dan sejahtera," pungkasnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot