Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/21/2024

Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Desa, Ajak Warga Brebes kawal Prabowo Gibran Hingga ke TPS

Brebes, Jendelaindo - Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Desa (Gema Desa) Hasyim Djojohadikusumo, adik kandung dari calon presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto Hadir dalam acara Konsolidasi Gema Desa di Grand Dian Hotel Brebes. Sabtu (20/01/2024).

Hasyim menyampaikan beberapa program-program unggulan pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan putra Sulung Presiden RI Ir. Joko Widodo yaitu Gibran Raka Buming Raka jika terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden pada Pemilu 14 Februari besok.

Gema Desa semakin menjadi perhatian dalam politik nasional di Indonesia, terutama dalam menghadapi Pemilihan Umum. Gerakan yang dipimpin oleh Dewan Pembina, Hasyim Djojohadikusumo, karena Gema Desa berperan penting dalam menguatkan suara masyarakat di tingkat desa dan memastikan bahwa suara mereka didengar dalam proses pemilihan umum nanti. 

Konsolidasi Gema Desa bukan hanya sekedar sebuah gerakan, melainkan sebuah panggilan untuk para pemilik suara di desa untuk bersatu dan memperjuangkan hak mereka sebagai warga negara yang memiliki hak pilih dan memastikan bahwa proses pemilihan umum berlangsung dengan aman dan jujur.

Gema Desa memainkan peran penting dalam memastikan suara masyarakat desa didengar dan dihargai. Hasyim Djojohadikusumo, selaku Dewan Pembina Gema Desa, telah mengambil tindakan konkret untuk memastikan pesta demokrasi yang berjalan dengan jujur dan adil. Sebgai Salah satu contoh adalah penggunaan teknologi modern seperti aplikasi penghitungan suara yang lebih akurat dan transparan agar pemilu berjalan jujur dan adil dengan menyampaikan program program unggulan pasangan calon presiden Prabowo dan Gibran. 

Menurut Hasyim, dalam pidatonya menjelaskan, bahwa calon presiden Prabowo Subianto itu berasal dari Kabupaten Banyumas dan Calon Wakil Presiden Gibran Raka Buming Raka yang berasal dari Solo, hal itu tidak akan menutup kemungkinan bahwa kedepan saya yaqin masyarakat Jawa Tengah akan di perhatikan di istana, ' terang Hasyim. 

Gema Desa akan mengawal Salah satu program unggulan pasangan presiden dan wakil presiden nomer urut 02 yaitu Program makan gratis, yang mana program makan siang gratis ini akan Prabowo dan Gibran berikan setiap hari pada kurang lebih 82 juta lebih anak anak sekolah, anak anak balita dan calon ibu ibu akan di beri makanan bergizi agar bisa mengentaskan stunting, Ide makan gratis itu di gagas Prabowo dari beberapa tahun lalu. 

Waktu itu Prabowo yang seorang mantan tentara yang sudah hampir mati 5 kali karena terkena peluru, memanggil saya hanya untuk membicarakan soal susu dan program putih, itu bukti bahwa berapa pedulinya calon presiden kita kepada rakyat miskin, "ujar Hasyim. 

Masih kata Hasyim, Prabowo sudah sangat peduli masalah stunting bangsa ini dari 17 tahun yang lalu, soal stunting itu tidak boleh di biarkan berkembang harus di sudahi, beliau yang sekarang menjadi calon Presiden yang sudah berada di ambang kemenangan beliau sangat peduli dengan hal itu. 

Berdasarkan data setiap hari di Indonesia ada kurang lebih 41℅ yaitu sekira 18 juta anak masuk sekolah tiap hari dalam keadaan perut mereka lapar karena orang tuanya miskin tidak sanggup membeli makanan apa lagi memberi makanan yang bergizi," Beber Hasyim. 

Berdasarkan data dari seorang Profesor wanita ahli gizi 50 ribu anak anak di Indonesia lahir dalam keadaan cacat atau tidak sehat karena gizi yang buruk. 

Maka itu Prabowo Gibran akan mencanangkan program makan gratis untuk 82 juta lebih mereka akan mendapat makan gratis dengan biyaya kurang lebih 400 triliyun lebih atau 3 kali anggaran TNI saat ini karena Prabowo berfikir bahwa memberi makan gratis adalah program utama, walau sederhana dan banyak di cibir calon calon lain namun menurut Prabowo, ini sangat menentukan nasib bangsa ke depan, " Terang Hasyim. 

Dan untuk soal itu kami sudah bertemu dengan bank-bank dunia, kami sudah bertemu lebih dari satu kali jelas bahwa 100 persen program itu akan terlaksana kan. 

Semua anak anak yang belum masuk sekolah masih di Tk dan PAUD dan dalam rahim ibu akan di jamin setiap anak akan dapat satu telor dan susu.

Prabowo bertekad, kedepan Indonesia harus bisa ikut masuk ke Piala dunia  bersaing dengan negara negara Eropa agar kuat dan sehat maka kita harus mulai dari sekarang dari anak anak masih dalam rahim ibu, dan program program lainya juga banyak namun hanya beberapa saja yang saya sampaikan," kata Hasyim. 

Gaji gaji para guru di Indonesia, gajinya akan ditambah, mengingat banyak guru guru dan guru honorer yang gajinya minimum, kedepan meraka akan mendapat gaji tambahan setiap bulan sekitar 2 jutaan agar para guru tidak mencari kerja lain selain fokus mengajar untuk anak bangsa. 
Karena saat ini guru guru gajinya kurang, sementara anak anak gizinya kurang itu memperihatinkan. dan nantinya semua gaji gaji guru akan di transfer ke rekening guru masing masing untuk menghindari penyakit korupsi. 

Juga ada program rumah untuk masyarakat yang nantinya juga bisa menciptakan ribuan lapangan kerja karena tidak menutup kemungkinan program pembangunan rumah berjalan di setiap desa di seluruh nusantara naka masyarakat sendirilah yang nantinya bisa ikut menjadi kontraktornya. 

Ada juga program tanggul laut raksasa yang sebenarnya sudah mulai di rancang dari 30 tahun lalu pada tahun1994. Dan sepuluh tahun lalu belum dilaksanakan Ternyata waktu itu gubernur DKI Anis Baswedan entah kerjanya apa saat itu beliau lima tahun kebelakang, maka minggu lalu Prabowo Gibran akan segera melanjutkan program tangul laut raksasa, Walau jakarta nanti sudah bukan ibu kota negara lagi karena IKN akan pindah ke kalimantan namun Prabowo Gibran tetap akan selamatkan jakarta dengan melanjutkan Program tanggul laut raksasa itu yang akan di laksanakan mulai dari jakarta hingga sampai ke Tuban walau akan terealisasi nanti membutuhkan 30 tahun kedepan saya mungkin sudah meninggal pak Prabowo juga sudah meninggal, program itu akan dilanjutkan oleh Gibran dan akan diteruskan lagi oleh penerus Gibran, maka saya minta pada semua yang hadir di acara konsolidasi Gema Desa ini,

"Mari kita kawal Prabowo Gibran hingga ke TPS TPS agar bisa menenangkan pemilu 2024 nanti dalam satu putaran," Tutup Hasyim.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot