Kerjasama Antara BKKBN Jatim Dengan BKKBN Magetan Bagi Sembako Bakti Saka

Magetan, Jendelaindo - Berada di aula pendopo desa Turi kec Panekan,puluhan siswa saka kencana bersama BKKBN propinsi dan kab magetan mengadakan acara pembagian sembako bagi para kaum duafa,selain sembako team dari BKKBN jatim ini juga membagikan masker juga hansaniteser kepada semua tamu undangan.

Acara di dahului dengan senam pagi yang dilaksankan di halaman depan kantor desa Turi.Acara kali ini di hadiri Oleh Wakil Bupati Magetan,kwarda pramuka propinsi,kwarcab pramuka Magetan,juga seluruh anak anak melenial yang tergabung di saka Kencana dan program genre yang di getolkan oleh BKKBN kab Magetan.

Furiana selaka kepala BKKBN kab Magetan berucap bahwa acara ini bekerjasama dengan BKKBN propinsi dan saka Kencana yang ada di Magetan,trimakasih pada BKKBN propinsi yang telah membantu sembako di era Pendemi seperti ini.

Sembako yang sedianya akan dibagikan di wilayah Penekan dihadiri oleh ibu kwarcab Pramuka Magetan,nanis sumantri.

Dalam sambutanya bunda Nanik berpesan pada kawula muda agar pintar dalam bermedsos,jangan sampai gara gara WA atau Medsos anak anak terjerumus pada hal yang merugikan.

 Jika kalian tergabung dalam program genre seperti ini harus bisa menelorkan ilmu kalian pada adik atau teman yang belum paham tentang program yang di lakukan oleh BKKBN kab Magetan.

Dihari yang sama acara ini dikemas dengan baksos mulai dari membersihkan masjid masjid yang menjadi sasaran acara ini.

Ada 5 desa yang akan dikunjungi dan mendapatkan bantuan sembako dari BKKBN propinsi Jatim.

Wartawan : Agus

Lebih baru Lebih lama