Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/25/2020

Seorang Wanita Warga Kec, Karangrejo Terconfirm Positif Corona

(Ilustrasi Covid-19)

Magetan, Jendelaindo - Seorang perempuan warga Kecamatan Karangrejo terconfirmasi positip covid - 19.. Pasien perempuan RJ 52 th terdaftar sebagai pasien ke- 200. Pasien ini sebelumnya mempunyai riwayat perjalanan dari Malang. Seusai sampai Magetan mengalami gejala demam, lemah, batuk dan sesak. Kemudian dilakukan rapid tes dengan hasil reaktif dan diswab hasilnya positif.selasa 25 Agustus 2020

Karena hasilnya positif maka pasien melakukan perawatan di RS rujukan pemerintah di Madiun. 

Seperti biasa tracking terhadap kontak erat hari ini sudah dilakukan oleh forkopimca dan puskesmas terkait sesuai dengan prosedur yang ada. 

Berdasarkan Update Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Magetan, Selasa 25 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB. Terdapat 200 orang Konfirmasi, 163 orang sembuh, 12 orang meninggal, 25 orang dalam pemantauan. 

Dengan bertambahnya satu pasien terconfirm positif, tidak bosan-bosan kami mengingatkan kepada seluruh warga Magetan agar tetap waspada. 

Jangan lengah, tetap mendisiplinkan diri dimanapun berada. Menerapkan poin-poin protokol kesehatan, setidaknya bisa meminimalisir penyebarannya. 

Salam sehat salam tangguh dan tetap semangat.

Wartawan : ARIS AUFA RISQI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot