1.000 Masker Bantuan Jokowi, di Bagikan ke Masyarakat Labuan Bajo Dalam Operasi Yustisia TNI-POLRI


Manggarai Barat, Jendelaindo - Tim Gabungan TNI-Polri melaksanakan Operasi Yustisia, pada Rabu (30/09/20) pagi. 

Operasi Yustisia dilakukan dalam rangka Penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian pandemik Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam Operasi Yustisia tersebut, juga dilakukan kegiatan pembagian masker, bantuan dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo kepada masyarakat pengguna jalan di Labuan Bajo.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. kepada media ini, diruang kerjanya Rabu (30/9/20) menyampaikan, dalam kegiatan operasi Yustisia, juga dilakukan pembagian masker bantuan dari Presiden Joko Widodo, yang berjumlah 1.000 masker.

" Hari ini kami melakukan kegiatan Operasi Yustisia juga melakukan pembagian masker bantuan bapak Presiden Republik Indonesia, dan Polres Manggarai Barat, mendapatkan bantuan masker berjumlah 1.000 ", jelas AKBP Bambang Hari Wibowo.

Kapolres juga menambahkan, di Manggarai Barat sudah terbit Perbub No 44 tahun 2020 yang berisi aturan-aturan yang mengharuskan masyarakat menggunakan masker dan ada sanksi didalamnya.

Diketahui, Operasi tersebut dilaksanakan di beberapa titik keramaian di Kota Labuan Bajo. Seperti di Pasar Wae Kesambi Desa Batu Cermin, Pasar Baru, TPI Kampung Ujung dan didepan SMPN 1 Komodo.

Wartawan : Alexandro
Lebih baru Lebih lama