Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/13/2020

Danrem 161 Wirasakti Berkunjung ke Labuan Bajo

Manggarai Barat, NTT, Jendelaindo - Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. menyambut kedatangan Danrem 161/ Wirasakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya bersama rombongan di Bandara Komodo Labuan Bajo, Sabtu (12/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Danrem 161/ Wirasakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya dalam kunjungan kerja di Bumi Komodo, sebagai upaya untuk membangun Manggarai Barat terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. berharap kepemimpinan Danrem yang baru selalu terjalin sinergisitas dan soliditas TNI-Polri di NTT khususnya Manggarai Barat dengan baik.

“Dari tingkat atas hingga bawah semua harus harmonis, inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergisitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Untuk menjaga keamanan wilayah Manggarai Barat harus dibantu dengan pihak terkait khususnya anggota TNI,” ungkap Kapolres Manggarai Barat.

Selain Kapolres Manggarai Barat, sejumlah Pejabat di lingkup Kabupaten Manggarai Barat juga turut menyambut kedatangan Danrem 161/ Wirasakti diantaranya Setda Manggarai Barat Ismail Surdi.

Laporan : Alexandro

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot