Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/23/2020

Dedy Yon: Peran Mengabdi Para Purna Tugas Perlu Dijadikan Teladan


Tegal, Jendelaindo – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono memberikan apresiasi kepada Pengurus Persaturan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan perannya dalam mengabadi, perlu dijadikan teladan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. 

“PWRI adalah satu-satunya organisasi pensiunan yang bersifat nasional mewadahi pensiunan ASN dan BUMN, yang perannya dalam mengabadi perlu dijadikan teladan,” kata Dedy Yon usai melantik Pengurus PWRI Kota Tegal Masa Bhakti 2020-2025 di Ruang Adipura, Rabu (23/09) pagi.

Usai pelantikan tersebut, Wali Kota Tegal  yang didampingi Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi menuturkan rasa terimakasih kepada pengurus yang purna tugas dan memberikan semangat kepada pengurus baru masa bhakti 2020-2025.

"Kami mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah dilantik, semoga PWRI dapat membangun sinergitas dan kerjasama yang intens dengan PWRI Jateng, PWRI Pusat dan Pemerintah Kota Tegal serta semoga dapat menjalankan  tugas penuh amanah," ujar Dedy Yon 
Sedangkan Ketua PWRI Provinsi Jawa Tengah, H. Hendro Martojo memperikan apresisi kepada jajaran Pemkot Tegal yang telah serempak hadir dalam pelantikan tersebut.

"Pengurus PWRI Jateng mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Koto, Sekda Kota Tegal, mungkin satu-satunya di Indonesia pelantikan PWRI daerah dihadiri kepala daerah secara bersamaan, ini luar biasa, terimakasih atas dukungannya," kata H. Hendro.

H. Hendro Martojo juga menyampaikan agar PWRI yang memiliki pengalaman , pengetahuan yang panjang nantinya dapat menularkan ilmunya kepada generasi penerus bagi pegawai pemerintahan atau BUMN.

Sedangkan Ketua PWRI Kota Tegal H. Surono mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Pemerintah Kota Tegal atas pelantikan yang berjalan lancar.

"Terima kasih kepada Wali Kota yang telah memenuhi kebutuhan kami dalam acara pelantikan ini, yang benar- benar memperhatikan sesepuh. Kedepan nantinya kami memiliki program yakni kami ingin mewujudkan awak waras, ati tentrem, awet urip, akeh gunane akeh amale," ujar H. Surono.

Usai melantik Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekda Kota Tegal dan Ketua PWRI Jateng menyerahkan Piagam Penghargaan dan Tanda Penghormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada anggota PWRI Kota Tegal yakni H. Soedjito W. R., Prawiti, Sutjiati Siswomargono, Suwarno, dan Indriyo Prayojono.

Red/Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot