Lakalantas, Satu Orang Karyawan PT.Ucis Dilarikan ke UGD RSUD Komodo


Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tabrakan antara sepeda motor dengan sepeda motor yang menimpa seorang karyawan PT.Ucis, Yudokus Hanu (22) dengan Rofinus Subrianto (35). 

Tabrakan yang terjadi di ruas jalan Trans Flores, tepatnya di depan Pertamina Merombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Senin (31/8/2020) malam sekitar pukul 18.00 wita.

Akibat tabrakan tersebut, Yudokus Hanu (22) karyawan PT.Ucis dilarikan ke UGD RSUD Komodo Labuan Bajo.Yudikus menderita luka robek dan terjadi keretakan pada punggung kaki kanan serta luka pada pelipis kiri. Korban kini sedang dirawat di ruang UGD RSUD Komodo.

Lebih lanjut, Dokter Florida yang menangani Yudokus Hanu, kepada media ini menjelaskan, tindakan yang dilakukan oleh tim medis yaitu menghentikan pendarahan dan menjahit luka pada pungung kaki kanan dan kepala, kurang lebih dari 20 jahitan.

" Tindakan yang dilakukan itu, menghentikan pendarahan, menjahit luka lebih dari 20 jahitan di kaki dan kepala", ujar Florida.

Ia juga menjelaskan Yudokus mengalami benturan pada bagian kepala, namun hasilnya belum diketahui pasti, karena belum dilakukan CT Scan. 

" Benturan dikepala ada, cuma kita belum tau pasti karena belum dilakukan CT Scan, karena harus rujuk ke Siloam",jelas Florida.

Sementara itu, Rofinus Subrianto (35) mengalami keseleo pada bahu kanan dan luka memar pada bagian rusuk kanan.

Dari KTP yang diperoleh media ini dari Kasat Lantas Polres Mabar, Iptu I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A diketahui identitas kedua korban berKTP Manggarai Barat.

Yudokus Hanu (22) Pria alamat RT 006/RW 003, Kampung Namo, Desa Munting,
Kecamatan Lembor Selatan, Kabupaten Manggarai Barat.

Sedangkan Rofinus Subrianto (35) warga RT 002/RW 002, Kampung Lokot, Desa Watu Galang, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat.

Wartawan : Alexandro
Lebih baru Lebih lama