Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/22/2020

Launching Kendaraan Tim Tindak Covid-19 di HUT Ke-65 Korps Lalu Lintas

Semarang, Jendelaindo - Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Kapolda jateng Launching Kendaraan Tim Tindak Covid-19 di Gedung Borobudur Polda Jateng, pada Selasa (22/09/2020) siang.

Kegiatan implementasi polisi lalu lintas ini diberi tema "Road Safety Policing: Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045" dalam rangka tindak covid-19 di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Dirlantas Kombes Pol M. Rudy Syafirudin. S.I.K., S.H., Kabidhumas Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K, M.Si, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Aliyansyah Lubis serta PJU Polda Jateng.

Acara dibuka langsung oleh  Wakapolda Jateng Abiyoso Seno Aji secara simbolis dengan pemecahan kendi dan formasi kendaraan  Roda dua sebanyak 16 unit dan roda empat sebanyak 472 unit.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jateng Abiyoso Seno Aji menyampaikan mengenai penanganan dan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan yang masih marak di berbagai kota.

"Jawa Tengah masih  menjadi wilayah dengan kenaikan kasus Covid-19 yang cukup tinggi, tim tindak Covid ini akan memberi ketengasan dan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan." ucap Wakapolda Jateng, Selasa (22/09/2020)

"Sanksi tiap kabupaten kota variatif namun masih menggunakan sanksi sosial dan tidak melakukan tindakan tegas" tegas Wakapolda Jateng

Red/Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot