Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hello Humanis Mendapat Nomer Urut 1



Labuha , Jendelahindo - Setelah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Halmahera Selatan (halsel) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan melakukan pencabutan nomor urut dengan akhirnya mendapat nomor urut 01 yang dilaksanakan bertempat di Hotel Buana Lipu, Desa Mandawong, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Kamis (24/9/2020).

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua KPUD Halsel, Darmin Hi Hasim. pada saat membacakan hasil putusan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati, bahwa Pasangan Helmi Umar Muchsin - La Ode Arfan mendapatkan nomor urut 01 dan Usman Sidik - Basam Kasuba dengan nomor urut 02

Selain itu, atas nomor urut 01 ini, Tim pemenang Pasangan dengan Akronim Hello Humanis ini, Husen Said. menyampaikan dengan spontan bahwa nomor ini sudah tentunya sendiri BUMI SARUMA menandakan arti kemenangan.

Sementara salah satu simpatisan menyampaikan setelah pencabutan nomor urut ini sudah tentunya Helmi-La Ode akan menang di Pemilihan Kepala Daerah Halmahera Selatan.

Lanjut dia kalau pasangan Hello Humanis sudah memiliki nomor urut 01 sudah pastinya, dengan ijin Allah SWT tidak ada yang bisa hadang jalannya menuju kemenangan.

“Hello Humanis Kalau Suda pegang nomor urut 01 inti potensi So tarada yang bisa peleh, kecuali sang pencipta, karena alam yg juga ikut menentukan nomor urut 01 ini” 

Wartawan : Mardan Amin
Lebih baru Lebih lama