Paslon Mas Is Dan Mas Awe Resmi Daftar Ke KPU Pemalang

Pemalang, Jendelaindo - Iring-iringan pendukung bakal calon Bupati Pemalang, Iskandar Ali Syahbana dan calon wakilnya, Akhmad Agus Wardana (Mas Is- Mas Awe) beserta rebana memeriahkan pendaftaran  pencalonannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang, Sabtu 5/9/20.

Pasangan bakal calon bupati Iskandar Ali Syahbana dan wakilnya Akhmad Agus Wardana yang diusung dua partai politik (parpol)  yakni PKB dan PKS, datang ke gedung KPU pukul 15.45 WIB di mana batas jam kerja penerimaan berkas pencalonan hari sabtu tanggal 5/9/20 pukul 16.00 WIB.

Kedatangan mereka dikawal sekitar seratus orang dari relawan dan simpatisan. Mereka berjalan dari kantor DPC PKB menuju kantor KPU Kabupaten Pemalang.

Pelaksanaan pendaftaran penyerahan berkas dengan melaksanakan serangkaian protokol kesehatan mulai dari memakai face shield,  pakai masker,  jaga jarak dan cuci tangan.

Ketua KPU Kabupaten Pemalang Mustagfirin mengatakan, sebagimana peraturan KPU tentang tahapan pencalonan bupati dan wakil bupati harus mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karenya ada ketentuan khusus selama tahapan pilkada 2020.

Menurut Mustaghfirin, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dimulai tanggal 4,5 dan 6 September 2020,dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB terkecuali pada tanggal 6 September hingga pukul 00.00 WIB.
Sementara itu bakal calon Bupati Pemalang Iskandar Ali Syahbana atau panggilan akrabnya mas is saat di temui di kantor DPC PKB mengatakan tadi barusan kami datang ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Pemalang, alhamdulillah di terima dan dinyatakan persyaratan lengkap dan di terima oleh pihak KPU pemalang.

Nantinya dalam waktu dekat pihak KPU akan menentukan verifikasi dan dari pihak kami akan menunggunya dan nantinya untuk tanggal 8 -9 September 2020 di minta untuk melakukan tes kesehatan di Rumah sakit yang telah di tunjuk oleh pihak KPU pemalang.

Untuk misi dalam pencalonan kali ini nantinya akan konsep fokus di pendidikan dan di infrastruktur yang pada hari ini masih belum memadahi di Kabupaten Pemalang dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia ( IPM ) supaya bisa naik lagi kedepannya,ucap Mas is.

Bakal calon wakil Bupati Pemalang Akhmad Agus Wardana atau panggilan akrabnya yang sering di panggil Mas Awe 
yang kebetulan sebagai Kaka sepupu dari Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie dan juga Kakar ipar dari ketua DPC PBK Kabupaten Tegal A. Firdaus
menambahkan nantinya misi-misi dari Bakal calon Bupati juga misi-misi dari wakil bupati juga dan nantinya saya akan membantu dan mensukseskan apa yang sudah di rencanakan supaya kedepannya bisa berhasil dan terwujud di Kabupaten Pemalang.

Red/ Jendelaindo



Lebih baru Lebih lama