Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/02/2020

Pengurus Dharma Wanita Kota Tegal Periode 2019-2024, Dikukuhkan

Tegal, JendelaIndo - Pengurus Dharma Wanita Kota Tegal periode 2019-2024 dikukuhkan oleh ketua Dharma Wanita Provinsi Jawa Tengah Tutik Herru Setiadhie, bersama 29 pengurus Dharma Wanita Se-Jawa Tengah yang dilaksanakan secara virtual, di Pendopo Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal, Selasa (2/9).   
Pengurus Dharma Wanita Kota Tegal dikukuhkan dengan Surat Keputusan nomor 35 tahun 2020, tanggal 24 Agustus 2020. Pengukuhan yang dilaksanakan secara virtual tersebut juga dihadiri Pembina Dharma Wanita Kota Tegal, dr. Roro Kusnabilla Dedy Yon dan Dyah Probondari Jumadi.

Dalam sambutan sesaat setelah mengukuhkan ketua Dharma Wanita Jawa Tengah Tutik Herru Setiadhie menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru, dan berharap pengurus Dharma Wanita yang baru saja dikukuhkan bisa menjalankan tugasnya dengan pebuh tanggung jawab.

Dharma Wanita Persatuan memiliki tugas ganda, dan peran yang tidak gampang, bagaimana mensupport suami, agar bisa bekerja dengan baik, mengontrol suami agar amanah dalam menjalankan tugas tutur Tutik Herru Setiadhie. 
Tutik berharap, apa yang telah dicapai saat ini, hendaknya dapat di tingkatkan lagi, dan dilaksanakan harus dengan bertanggung jawab
Sebagai istri ASN, Anggota Dharma Wanita harus dapat mendukung tugas suami agar lebih baik lagi, dan semakin melebarkan lagi jangkauan kemasayarakat, tidak hanya untuk keluarga saja Ulas Tutik.
Ketua Penasehat Dharma Wanita Provinsi, Atiqoh Ganjar Pranowo yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa istri memiliki peran yang luar biasa, menurutnya seorang istri ketika dihadapkan dengan persoalan-persoalan yang ada dirumah, apabila bisa di tata dengan baik maka suami akan dapat bekerja dengan baik di kantor.

Atiqoh juga menggaris bawahi bahwa istri ASN harus mampu mendukung kerja suami, namun tidak boleh ikut mengintervensi kebijakan suami dalam bekerja. 

Istri memiliki peran yang luar biasa, jika istri dihadapkan dengan persoalan-persoalan yang ada dirumah, dan bisa di tata dengan baik, maka suami Insya Allah  akan dapat bekerja drngan baik di kantor kata Atiqoh.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persautan Kota Tegal, Endang Johardi menyampaikan bahwa 
Berharap kita ingin dhar kota tegal semakin maju dan semakin sukses bersinergi dengan PKK dan organisasai yang lainnya untuk kemjuan kota Tegal, melalui jalur kita sebagai istri ASN.

Pembina Roro Kusnabila Dedy yon berharap, Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal, bisa bersinergi dengan PKK, dan organisasi yang lainnya dan bisa memajukan kota Tegal bisa menjadi lebih baik lagi.

Red/ JendelaIndo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot