Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/06/2020

Seluruh Dokumen Pantas-Rizky Lengkap


Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo-Dokumen pendaftaran pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Manggarai Barat, Ferdinandus Pantas dan Hj.Andi Rizky Nur Cahya, dinyatakan lengkap oleh KPUD.

Kelengkapan dokumen Paket Pantas-Rizky, dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani langsung oleh Paslon Pantas-Rizky dan pihak KPUD Manggarai Barat, pada Minggu (6/9/20) sore.

Robertus Din, Ketua KPUD Mabar, seusai mengecek dokumen persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pantas-Rizky menyampaikan, dokumen pencalonan sudah lengkap.

" Dokumen persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati, Paket Pantas-Rizky sudah lengkap", jelas Robertus.

Kepada awak media, calon Bupati Manggarai Barat, Ferdi Pantas bersama calon Wakil Bupati Manggarai Batat, Hj.Andi Rizky Nur Cahya, menyampaikan proses pendaftaran semuanya berjalan dengan lancar, dan seluruh dokumen semuanya lengkap dan sempurna.

" Semuanya berjalan dengan lancar, segala dokumen juga semuanya lengkap dan sempurna", ungkap Ferdi Pantas.

Ferdi Pantas juga menyampaikan, terimakasihnya kepada penyelenggara dalam hal ini Komisioner, yang secara cepat, tepat dan cermat untuk melakukan verifikasi, memeriksa dokumen Pantas-Rizky.

" Terimakasih kepada penyelenggara, dalam hal ini Komisioner, yang secara cepat, tepat dan cermat untuk melakukan verifikasi dokumen, paket Pantas-Rizky",ungkap Ferdi.

Ia juga menyampaikan, besok senin (7/9/20) dirinya bersama Hj.Andi Rizky Nur Cahya, akan berangkat ke Kupang untuk melakukan pengecekan kesehatan, sesuai dengan perintah dari KPU.

Wartawan : Alexandro

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot