Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/06/2020

Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Koramil Tegal Selatan Laksanakan Patroli

Tegal, Jendelaindo – Anggota Koramil 21/Tegal Selatan melaksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Wabah Covid 19 di wilayah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Rabu malam (26/08).

Dikatakan oleh Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo, bahwa pada kesempatan patroli kali ini, ada beberapa sasaran diantaranya warung-warung di Jl Teuku Umar Kelurahan Debong Tengah RT 04 RW 07, kemudian Jl Lorong masuk SMP 5 Kota Tegal Kelurahan Debong Kulon RT 01 RW 04 Jl Gatot Subroto serta warung dan kios di sekitar lapangan Tegal Selatan Jl Teuku Cik Ditiro Kelurahan Bandung.

“Tugas pokok Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 yaitu mengajak para pengunjung warung kaki lima untuk mendisiplinkan diri dengan 3 M yang meliputi Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan Menjaga jarak di kerumunan 1 - 2 meter”, jelas Danramil.

Danramil menambahkan apabila pada saat patroli menemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker serta tidak menjaga jarak saat di tempat keramaian, personil patroli akan memberikan teguran dari jarak aman. 

Red/Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot