Umat Hindu dan Budha kab Magetan Apresiasi Program Bagi Sembako oleh Pemkab Magetan

Magetan, Jendelaindo - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bersama Pemerintahan Kab Magetan Bersatu Padu dalam acara sosial dengan membagikan Bahan makanan terhadap kelompok umat beragama Hindu dan Budha di kab Magetan.

Umat beragama Hindu yang hari ini di pusatkan di Desa Garon mendapatkan Kunjungan Bupati Magetan,wakil Bupati Magetan,kepala Dinas sosial Kab Magetan,kepala Bakesbangpol kab Magetan,Forkopimca kec Kawedanan,mereka berbaur menjadi satu di desa Garon.

Disaksikan seluruh tamu undangan dan perwakilan penerima santunan,acara pembukaan di hibur oleh tari Gambyong yang di bawakan oleh masyarakat setempat.

Dalam Sambutannya Lurah desa Garon sangat berterimakasih atas kerawuhanipun bapak bupati beserta ronbongan,bahwa bantuan seperti ini sangat membntu sekali terutama di masa Pandemi seperti ini.

Disisi lain Bupati Suprawoto dalam sambutanya sangat kagum dengan desa Garon,Beliau mengibaratkan bahwa desa Garon laksana Miniatur Indonesia,di desa garon ada berbagai agama yang di anut,mulai Hindu,Budha,islam,kresten,katolik,semua bisa guyub rukun di dalam kehidupan sehari hari.

Bupati berharap kepada Masyarakat kususnya Desa Garon agar selalalu menjaga diri terlebih di masa pandemi seperti ini.

Virus Corona yang sampai saat ini belum ada obatnya seyogyanga selalui di waspadai dan harus selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan,sehingga virus tersebut tidak bisa menyerang kepada kita.

Bupati juga berterima kasih pada FKUB kab Magetan bersama Bakesbqngpol juga dinas Sosial telah berbuat dan bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang layak mendapatkanya sehingga bantuan permakanan atau sembako ini bisa di manfaatkan.

Wartawan : ARIS AUFA RISQI

Lebih baru Lebih lama