Camat Cisayong Harapkan Pengawasan Ketat dan Audit


Kab Tasikmalaya, jendelaindo - Program bantuan pembangunan Gedung Kantor Pemerintah Kecamatan Cisayong Kab, Tasikmalaya sedang berjalan, pembangunan tersebut berlokasi di Kecamatan Cisayong yang dianggarankan sebesar Rp. 1.859.219.000. Sumber Anggaran tersebut dari APBD / Bantuan Provinsi TA 2020 dan pelaksana pekerja CV.Saluyu.


Saat ditemui ditempat kerjanya pada sabtu 03/10/2020, Kepala Kecamatan Cisayong menyampaikan kepada pihak ke tiga (Kontraktor) dan mengharapkan pekerjaan harus sesuai dengan spek perencanaan yang tertuang dalam dokumen kontraknya, skedul waktu serta gambar yang sudah ditentukan harus sesuai rencana. 


Dalam pengawasan pembangunan, Dinas terkait diharapkan harus memberikan pengawasan yang sangat jelas dan rutin sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai rencana bangunan yang tertuang didalam SPK, ujar Yayat. 


Lanjut Yayat, " pemberian bantuan pembangunan dari Pemerintah harus diawasi pelaksanaannya, terutama Dinas terkait harus sangat serius serta menjalankan audit. Pengawasan dan Audit jangan hanya di satu kecamatan, namun seluruhnya harus mendapatkan bantuan tersebut dan diperiksa secara audit mulai dari 0 sampai selesai 100 %", tegasnya.


Wartawan : Ali Prayudi

Lebih baru Lebih lama