JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Cikal Bakal Pemain Sepak Bola dari Kabupaten Tegal


Tegal,Jendelaindo- Anak-anak di wilayah Kecamatan Margasari patut diacungi jempol. Mereka dapat dikategorikan sebagai cikal bakal pesepakbola Kabupaten Tegal karena prestasinya cukup bagus. Anak-anak yang masih berusia 8 hingga 13 tahun ini tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Margasari. Acap kali mereka mengikuti pertandingan sepak bola di berbagai even. Kali terakhir, mereka mengikuti even Frindly Game yang diselenggarakan oleh Team Galaxi Dewa Ratna Slawi, 18 Oktober 2020.

"Dalam even itu, SSB Bintang Margasari meraih skor 6-0 saat melawan Afqos B Grobogan Wetan, Pangkah," kata Wakil Ketua SSB Bintang Margasari, Herman, Selasa (20/10).

Dia mengemukakan, SSB ini dibentuk sejak 11 Maret 2020. Kendati usianya masih sangat muda, tapi talentanya sangat bagus. Untuk berlatih, tim ini memilih lapangan barat Margasari. Latihan dilakukan setiap Senin, Rabu dan Jumat. Bahkan, SSB ini juga mendapat support dari Kepala Desa Margasari.

"Semoga anak didik kami di SSB Bintang Margasari ini bisa berkiprah di dunia pesepakbolaan, dan bisa meraih prestasi gemilang," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk SSB ini dipimpin oleh Gozali. Sedangkan pelatihnya, Alwadi, Edi Tonali dan Wawan. 

"Anak didik kami jumlahnya sudah banyak. Semoga bisa menjadi bintang di dunia sepak bola," sambungnya.

Sementara, Ketua SSB Bintang Margasari, Gozali, mengatakan, even Friendly Game di Slawi diikuti 12 team. Dalam even itu, skor timnya memang sempat tidak unggul saat melawan Bina Liga Pemalang. Skornya 2-0. Namun, hal itu tidak membuat timnya putus asa.

"Kami justru semakin semangat untuk tetap berlatih. Semoga bisa lebih baik dari sebelumnya," doanya. 
Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama