Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/21/2020

Dedy Yon Tekankan ASN Harus Selalu Berinovasi

Tegal,Jendelaindo - Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dalam melaksanakan tugasnya selalu berinovasi.


Hal tersebut disampaikan usai Dedy Yon melantik 28 ASN dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Selasa (20/10) di Ruang Lantai II Gedung Setda Kota Tegal.


"Saya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu sekalian, mohon untuk dapat mengemban tugas dengan baik  dalam melayani masyarakat Kota Tegal," ujar Wali Kota.


Dedy Yon juga menyampaikan bahwa tujuan pelantikan tersebut sebagai upaya penataan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja publik. 


"Selain itu giat ini merupakan bentuk pengembangan karir ASN, ASN juga membawa kepentingan organisasi secara keseluruhan dan tentunya kepanjangan tangan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda yang diharapkan bisa mengawal program-program yang tentunya terbaik bagi Pemkot Tegal untuk masyarakat," tutur Dedy Yon.


Wali Kota juga berharap pejabat yang baru dilantik harus memiliki inovasi.


"Saya meminta agar ASN yang baru dilantik nantinya dalam bertugas selalu berinovasi. Kalau monoton maka hasilnya tidak bisa dirasakan masyarakat, misalnya fasilitas publik yang tadinya tidak ada trotoar sekarang ada," tutur Wali Kota Tegal. 


Selain itu, menurut Dedy Yon juga lebih baik berhasil dinilai masyarakat dibandingkan di mata birokrasi, sebab saat pensiun nanti akan menjadi masyarakat biasa.

Red/Sholeh 

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot