JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Di Duga Korsleting Listrik,Rumah Ludes Terbakar

Tegal,Jendelaindo - Rumah milik Wagito (50) Rt 05 Rw 01 Desa Grobog Kulon Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal ludes terbakar, Selasa (27/10).

Menurut saksi, Sukriyah (35) dan Fatiha (40), mereka melihat kepulan asap dari rumah milik Wagito yang saat itu sepi kemudian memberitahukan kewarga yang lain.

Melihat api yang tak kunjung padam, pihak perangkat desa menghubungi Koramil 11/Pangkah dan Polsek yang kemudian diteruskan ke Damkar.

Babinsa Koramil 11/Pangkah, Koptu Sugeng yang saat kejadian berada di lokasi menjelaskan bahwa saat kejadian tidak ada korban jiwa. "Kebakaran menyebabkan kerusakan pada dapur, ruang tengah, kamar dan ruang tamu," ucapnya.

Kerugian yang ditaksir mencapai 40 juta tersebut api diduga berasal dari korsleting listrik di ruang dapur. Untuk sementara pemilik rumah beserta keluarga mengungsi ke rumah saudaranya.

"Kesiapan warga dan kecepatan Damkar dapat dengan cepat memadamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah sebelahnya," pungkas Sugeng.

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama