HUT TNI Ke 75, Koramil 1612-02/Komodo Gelar Upacara Secara Virtual

Labuan Bajo,Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo- Koramil 1612-02/ Komodo, Kabupaten Manggarai Barat,NTT. Mengikuti upacara hari ulang tahun TNI ke 75 tahun 2020, secara Virtual, yang bertempat di aula Koramil 1612-02/Komodo pada, Senin (5/10/20) pukul 10.00 WITA.


Mayor inf S. Hadi, Perwira Penghubung Kodim 1612/Manggarai kepada Jendelaindo, Senin (5/10/20) sore mengatakan, dalam HUT TNI ke 75 Koramil 1612-02/Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, berkomitmen menjalin kerjasama sinergitas antara TNI-Polri.


" Kita sekarang sudah 75 tahun, hubungan TNI dan Polri sampai sekarang ini semakin baik dan juga masyarakat, kerena TNI ini tidak bisa berdiri sendiri. Kami berkomitmen sinergitas TNI-Polri semakin erat", ujar Mayor inf S.Hadi.


Mayor inf S.Hadi juga menambahkan, Labuan Bajo sebagai Daerah Pariwisata Super Premium, Peran TNI sangatlah penting, sehingga dapat memberikan rasa aman bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Labuan Bajo. 


HUT TNI diperingati setiap tahunnya yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, upacara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Upacara kali ini dilaksanakan terpusat di Istana Negara, melalui tayangan Virtual, mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19.


Diketahui, dalam upacara Virtual tersebut dihadiri oleh Danramil 1612-02/Komodo Kapten INF I. Nyoman Sukada, Kapolsek Komodo yang diwakili Aiptu Pol Petrus B.K, Danki Brimob Iptu Pol Raimondo De Jesus, Sekcam Komodo BPK Reinaldo Y. Gampur S.T, Danpos TNI-AL Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni, Danpos TNI-AU Letda KA Sigit Gunarto.


Selama upacara HUT TNI berlangsung secara virtual, prajurit TNI dan tamu undangan yang hadir tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker.


Wartawan : Alexandro

Lebih baru Lebih lama