Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/23/2020

Ketua Ranting Partai Demokrat Optimis HT-UMAR Menang Di Desa Pohea 90%

IBC,Sanana,Jendelaindo - Ketua Ranting Partai Demokrat Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula Optimis Paslon Bupati dan wakil Bupati  Nomor Urut Satu Menang di diDesa Pohea.

Pasalnya dalam kampaye perdana pasangan Hendrata Teis dan Umar Umabaihi membuktikan bahwa mereka  layak melanjutkan kepemimpinan Sula 5 tahu kedepan.

Ketua Ranting Partai Demokrat Desa Pohea Amin Wambes Kepada Media IBC Jumat, (23/10) dikediamanya mengatakan bahwa HT-UMAR  Layak memimpin kabupaten Kepulauan Sula kedepan.

"Saya Sebagai ketua ranting Partai Demokrat Desa Pohea Melihat HT Masi menjadi yang terbaik, kepemimpinan di periode pertama Ia telah membuktikan dengan berbagai pembagunan dalam berbagai macam bidang sehingga saya berasumsi ia masi layak memimpin Sula dan melanjutkan pembagunan yang belum terselesaikan," Ungkap Ketua Ranting Demokrat Desa Pohea

Selain itu juga kata Amin Wambes,Melihat kerja tim Pemenang  dan para simpatisan HT-UMAR di desa pohea maka diyakini kemenangan Masi berada di kubuh kami.

"Saya melihat kerja-kerja tim pemenangan HT-UMAR di desa pohea serta simpatisan yang masi mempercayai mereka untuk melanjutkan pembagunan di kabupaten kepulau Sula maka saya sebagai ketua ranting mengakui bahwa mereka Masi akan memenangkan pemilihan bupati kabupaten kepulau  Sula pada 09 Desember,"Tegasnya

Takhanya itu pria yang biyasa di sapa Minces optimis bahwa HT-UMAR Akan memenangkan Pemilu di desa pohea pada 09 Desember 2020 dengan peresentase 90%.

"Kemenangan HT-UMAR bukan hanya cerita namun di buktikan dengan kata namun melalui kerja keras sehingga Saya Ketua Ranting beserta Tim Pemenangan desa Pohea Pastikan Kemenangan 90% untuk Jargot kami di 09 Desember dan melanjutkan kabupten Kepulauan Sula 2 Periode," Tutupnya.

Wartawan : Sarif

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot