RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN WORKSHOP IPJT (INSAN PERS JAWA TENGAH) PADA 27 DESEMBER 2020

Cilacap, Jendelaindo  Melihat sekaligus mensikapi kegiatan Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) diakhir tahun 2020 ternyata diwarnai cukup padat kegiatan sehingga disinilah peran penting di masing-masing cabang yang cukup signifikan, karena gerakan dan aktifitas sebuah organisasi ditentukan juga oleh kepiawaian dan kecerdasan para pengurus di masing-masing cabangnya.

IPJT adalah Organisasi yang baru berdiri kurang lebih hampir 2(dua) tahun namun telah mampu  mengaktualisasikan diri dan menjelma menjadi sebuah Organisasi yang penuh peradaban dan menjunjung tinggi nilai nilai kejurnalisan.Sabtu (3/10/2020).

“Di bulan Agustus IPJT baru saja  selesai melaksanakan kegiatan workshop jurnalistiknya, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Pemalang dan sangat sukses,” kata Sekjen IPJT M.Safik .Selain itu kegiatan tersebut dapat diartikan sangat pentingnya pelatihan dan peningkatan sumberdaya manusia agar acara serta kegiatan tersebut terus berkembang.

Meskipun dalam situasi yang cukup memprihatinkan di tengah Pandemi Covid-19, namun itu tidak mengurangi rasa optimis dan perilaku yang cemerlang karena organisasi membutuhkan kerjasama disemua bidang.

“Sekber IPJT Cilacap direncanakan melaksanakan Workshop Jurnalistiknya dengan melibatkan wilayah Cilacap, Banyumas,dan Purbalingga semoga apa yang menjadi keinginan dan kemauan bersama dapat terlaksana.Amin.” harap Sekjen IPJT M.Safik.

Red/JI

Lebih baru Lebih lama