Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/02/2020

Sinergi Dan Kolaborasi Menjaga Keutuhan Bangsa.

Tegal, Jendelaindo – Sinergi dan Kolaborasi antara Pemerintah Kota Tegal, TNI/Polri, Ulama dan seluruh masyrakat menjadi kunci maju atau mundur, utuh atau tidak utuhnya bangsa ini.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0712/ Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P saat acara anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke – 75 TNI, Jumat (1/10/2020).

“Dalam rangka memperingati HUT ke – 75 TNI, kami TNI/Polri dan Pemerintah Kota Tegal melaksanakana rangkaian kegiatan ziarah nasional diawali dengan ziarah di makam pahlawan, bhakti sosial, anjangsana dan yang terakhir kami bersilaturahim dengan salah satu tokoh agama, ulama besar kita yang ada di Kota Tegal,” ucap Sutan 

“Tujuannya adalah membuka ruang kepada kami generasi muda TNI/Polri dan Pemerintah Kota Tegal untuk selalu mendengar masukan saran kepada kami bahwa kedepan harus ada sinergi antara TNI/Polri, Pemerintah termasuk dengan seluruh komponen bangsa karena dipundak kita bersama maju mundur nya bangsa ini akan tetap utuh atau tidaknya ada di pundak kita bersama,” tambah Sutan.

Sutan juga menyampaikan bahwa sinergi untuk negeri adalah saling bekerja sama, berkoordinasi, berkomunikasi ini yang selalu dibangun dalam rangka HUT TNI.

Sementara itu Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM sangat setuju dengan yang disampaikan Komandan Kodim 0712/ Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P bahwa sinergi dan kolaborasi sangat diperlukan apalagi disaat pandemi Covid – 19. 

“Apa yang disampaikan pak Dandim tepat sekali, memang saatnya kita sekarang bersinergi dan berkolaborasi terutama dalam menghadapi masa pandemi yang luar biasa ini. TNI/Polri, ulama yang selama ini kita bahu membahu, mudah mudahan bisa terus seperti ini untuk kota Tegal yang kita cintai ini, jadi antara ulama umaro, TNI/Polri bersama sama menjaga Kota Tegal yang kita cintai ini,” ucap Jumadi. 


Red / Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot