Team Gabungan Melaksanakan Penerbitan Prokes Covid-19

TANJUNGPINANG, Jendelaindo - Personel Subdenpom I/6-1 Tpi pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020  bersama dengan Personil Satpol PP Provinsi Kepulauan Riau dan  Kota Tanjungpinang, Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Polres Tanjungpinang, Dinkes Prov. Kepri, Pomal dan Pomau melaksanakan penertiban protokol covid 19 terhadap Masyarakat Prov. Kepri khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang Di Kota Tanjungpinang. 

Komandan Subdenpom I/6-1, Kapten Cpm Yunasril mengatakan bahwa dalam operasi penertiban kali ini pihaknya menurunkan 4 orang personel.

Untuk itu, Kapten Cpm Yunasril berpesan kepada anggotanya yang menjalankan tugas agar mengedepankan penertiban bersikap sopan, humanis dan terarah serta laksanakan protokol kesehatan Covid 19, jaga jarak dan faktor keamanan atau 3 M

"Karena harapan kita agar masyarakat Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpinang disiplin dan mentaati protokol covid 19 guna menghindari penularan covid 19 serta kita semua segera kembali ke normal seperti sedia kala," tegasnya.

Laporan : Budi

Lebih baru Lebih lama