JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Berhasil Tumbangkan Rotif, Risaldus Weka: Pulang NTT Saya Harus Bawa Sabuk

Jakarta, Jendelaindo - Risaldus Weka,  Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), berhasil tumbangkan lawannya Muhammad Rotif, dengan tidak membutuhakan waktu lama. Kompetisi itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/20).

Laga eksibisi silat bebas dengan tajuk The Real Fight tersebut, Putera Matim dengan julukan The Kraeng itu berhasil menumbangkan lawannya Muhamad Rotif di ronde kedua. 

Ketika dihubungi media ini setelah  laga selesai, Risaldus Weka, yang Merupakan Putera  kelahiran Mondo, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Manggarai Timur, mengatakan kemenangannya kali ini adalah kemenamgan perdana di ajang One Pride MMA.

Kata Risaldus Weka, disiplin bela diri muay thay itu, Yang menjadi kunci kemenangannya malam ini atas, Muhammad Rotif, adalah kerja keras dan persiapan yang matang. Dan juga tentunya adalah kerja keras tim khususnya pelatih, Tandas Risaldus.

"Saya bangga, optimis saya untuk menangkan pertarungan ini sudah menjadi kenyataan", tukas Risal, pria dengan julukan the kraeng itu

Walau berhasil dengan kemenangan KO, sesuai dengan janjinya sebelum laga, dilansir beberapa media online, bagi Dia kemenangan kali ini bukanlah akhir dari perjuangannya. 

Untuk kedepannya, saya harus kerja keras. Sebab kedepannya tantangannya akan lebih berat, tandas Risal.

"Saya janjikan Pulang NTT, harus bawa pulang sabuk".

Menutup pembicaraannya, Risaldus menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua, masyarakat NTT, Manggarai pada khususnya yang sudah memberikan dukungan kepadanya malam ini, tutup Risal.

Wartawan : Iren
Lebih baru Lebih lama