Berhasil Tumbangkan Rotif, Risaldus Weka: Pulang NTT Saya Harus Bawa Sabuk

Jakarta, Jendelaindo - Risaldus Weka,  Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), berhasil tumbangkan lawannya Muhammad Rotif, dengan tidak membutuhakan waktu lama. Kompetisi itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/11/20).

Laga eksibisi silat bebas dengan tajuk The Real Fight tersebut, Putera Matim dengan julukan The Kraeng itu berhasil menumbangkan lawannya Muhamad Rotif di ronde kedua. 

Ketika dihubungi media ini setelah  laga selesai, Risaldus Weka, yang Merupakan Putera  kelahiran Mondo, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Manggarai Timur, mengatakan kemenangannya kali ini adalah kemenamgan perdana di ajang One Pride MMA.

Kata Risaldus Weka, disiplin bela diri muay thay itu, Yang menjadi kunci kemenangannya malam ini atas, Muhammad Rotif, adalah kerja keras dan persiapan yang matang. Dan juga tentunya adalah kerja keras tim khususnya pelatih, Tandas Risaldus.

"Saya bangga, optimis saya untuk menangkan pertarungan ini sudah menjadi kenyataan", tukas Risal, pria dengan julukan the kraeng itu

Walau berhasil dengan kemenangan KO, sesuai dengan janjinya sebelum laga, dilansir beberapa media online, bagi Dia kemenangan kali ini bukanlah akhir dari perjuangannya. 

Untuk kedepannya, saya harus kerja keras. Sebab kedepannya tantangannya akan lebih berat, tandas Risal.

"Saya janjikan Pulang NTT, harus bawa pulang sabuk".

Menutup pembicaraannya, Risaldus menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua, masyarakat NTT, Manggarai pada khususnya yang sudah memberikan dukungan kepadanya malam ini, tutup Risal.

Wartawan : Iren
Lebih baru Lebih lama