JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Danramil Karangpucung Dampingi Wakil Bupati Cilacap Tinjau Lokasi Bencana Alam Desa Sindangbarang

Cilacap, Jendelaindo -Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Umar Juhepa dampingi Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman, S.STP. MSi saat berkunjung ke lokasi bencana alam tanah longsor di Dusun Banjarwaru Desa Sindangbarang Kecamatan Karangpucung, Sabtu (28/11). 

Kedatangan ke lokasi tersebut bersama dr. Ira Tanti Syamsul Aulia Rahman dan rombongan yang terdiri dari perwakilan Pertamina RU IV Cilacap. Tiba di Dusun Banjarwaru mereka melakukan pengecekan langsung lokasi longsor tebing sepanjang 70 meter x 10 meter yang menutup akses jalan desa akibat hujan deras yang mengguyur pada 16 November lalu.

Dalam kesempatan tersebut Syamsul Aulia Rachman melakukan koordinasi dengan Forkompincam Kecamatan Karangpucung dan Kades Sindangbarang terkait percepatan penanganan longsor dengan menggunakan alat berat. Tujuannya agar jalan yang tertutup material longsor dapat segera normal, dapat kembali dilalui kendaraan dan tidak membahayakan warga yang melintas.

Selanjutnya, Wakil Bupati Cilacap beserta rombongan juga melakukan pengecekan langsung ke area persawahan Dusun Cipondok Desa Banjarwaru yang turut terdampak bencana alam banjir dan dilanjutkan ramah tamah di posko siaga bencana Desa Sindangbarang.

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama