Hut Korpri Ke - 49 Bupati Ciamis Berikan Hadiah Kepada 340 ASN Purna Bakti

Kabupaten Ciamis, Jendelaindo - Dalam memperingatkan HUT Korpri ke 49,  Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berikan hadiah berupa uang kepada para pegawai Aparatur Sipil Negara ( ASN )  yang telah purna Bhaktinya bertempat di Aula Setda Kab Ciamis 30/11/2020. 

Sebanyak 340 ASN yang purna bhakti masing - masing menerima uang sebesar 2,5 juta rupiah. Dan juga kepada 35 ASN yang telah meninggal dunia diberi santunan sebesar 1 juta rupiah. 

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, HUT Korpri 2020 yang bertemakan " Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan bangsa ", harian ini, Korpri memberikan hadiah uang kepada anggota Korpri yang purna bhakti dan sekaligus santunan kepada ASN yang telah meninggal dunia. Ujarnya. 

Ia menjelaskan, Korpri satu - satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia yang terus menerus meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, profesionalisme serta komitmen tegak lurus kepada kepentingan bangsa dan negara. Jelas Herdiat. 

" Seluruh ASN yang telah purna bhakti, segala tenaga serta pikirannya masih dapat digunakan masyarakat banyak. Sebab, pengabdiannya bukan hanya waktu menjabat sebagai ASN saja ". Terang Herdiat. 

Selanjutnya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan, kali ini, HUT Korpri bertepatan dengan pandemi Covid19 pada masa era baru yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ). Sehingga perlu diperhatikan seluruh anggota Korpri serta tidak mengurangi rasa berkontribusi terhadap bangsa dan negara. 

Bupati mengucapkan selamat HUT Korpri ke 49 dan HUT PGRI ke 75 semoga yang senantiasa memberikan rahmat dan karunia kepada kita semua. Ucap Herdiat.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama