Jalan Suwering Pelabuhan Habibi di Pertayakan Publik/ Masyarakat Kab Halsel

Labuha ,Jendelaindo - Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel ) Provinsi Maluku Utara ( Malut ) hingga saat ini seakan menggabaikan jalan suwering pelabuhan Habibi yang  menjadi pertayaan masyarakat labuha dan bahkan seluruh masyarakar kabupaten Halsel.

Saat Jurnalis Jendelaindo,Melakukan  pantauaan di sekitar lokasi jalan suwering Desa labuha Kabupaten Halsel Jum'at 6/11/20 dari masa  pemerintahan Muhammad Kasuba 2 priode, sampai Bahrain Kasuba sekarang ini,  kesanya seakan ini abaikan begitu saja jalan suwering labuha hingga saat ini apa penyebab jalan suwering belom di aspal tersebut  belom tau apa alasanya.

Padahal kita tau letak jalan suwering itu masuk dalam kota Labuha, seharusnya ini menjadi perhatian pemerintah daerah halsel bukan malah di diamkan begitu saja lalu di manah pemerintah apa kalian tidak melihat jalan suwering Labuha itu hingga turun hujan membuat pece dan panas membuat debu yang berdampak pada kesehatan masyarakat di sekitar lokasi karena debu apa lagi saat ini pandemi covid 19 itu berbaya pada kesehatan kita. 

Menanggapi persoalan tersebut salah satu warga Labuha dan juga sebagai ketua RW di sekitar lokasi Kahar mengatakan suwering ini sudah dua kali di ukur tapi, sampai sekarang belom juga di kerjakan sekitar 2 tahun yang lalu".

"Kahar juga menambahkan dan berharap kepada pemerintah Kab halsel agar kedepepan  suwering labuha ini kembali di kerjakan kalau tidak datang agin selatan membuat mereka kesulitan karena gelombang yang besar bagi masyarakat di sekitar lokasi dan jalan suwering ini agar secepanya di aspal."

Wartawan : Mardan
Lebih baru Lebih lama