JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Jumadi Temui Dirjen Hubdat Guna Pembahasan Rencana Pembangunan Terminal Tipe A Kota Tegal



Jakarta, Jendelaindo – Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi, S.T., M.M., melakukan pertemuan dengan Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat) Kementerian Perhubungan Drs. Budi Setiyadi, S.H., M.Si., pada Jum’at (20/11/2020) di Kantor Kementerian Perhubungan di Jakarta.

Pertemuan atas arahan Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., tersebut dalam rangka membahas tentang rencana pembangunan Terminal Tipe A Kota Tegal. Tujuannya agar nantinya Terminal yang terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Tegal itu menjadi lebih bagus dan lebih representatif.

Dari pertemuan yang berlangsung dalam suasana keakraban, ada banyak ide dan gagasan, baik dari Dirjen Perhubungan Darat  maupun Wakil Walikota Tegal di dalam rencana pembangunan Terminal ke depan.

Jumadi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Pusat, khususnya Kementerian Perhubungan dalam hal ini Dirjen Perhubungan Darat dan berharap rencana pembangunan Terminal Kota Tegal lebih representatif dapat cepat terwujud. 

“Semoga segera terwujud pembangunan Terminal yang representatif. Syukur-syukur bisa ada mall, hotel, ballroom dan lain-lain sehingga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat luas sehingga terminal yang terkesan kumuh akan berubah menjadi salah satu pintu masuk kota Tegal dan merubah wajah Kota Tegal menjadi lebih baik," harap Jumadi. 

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama