Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/27/2020

Polsek Ciamis Gelar Kegiatan Operasi Yustisi Guna Cegah Penyebaran Virus Corona


Kabupaten Ciamis, Jendelaindo -  Berbagai langkah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19, personel Kepolisian Ciamis Polda Jabar sosialisasikan pentingnya disiplin protokol kesehatan. 

Hal itu dilakukan Polsek Ciamis yang menggelar kegiatan Operasi Yustisi yang di laksanakan,Jum'at 27/11/20 di depan Bank BTPN berdekatan Mapolsek Ciamis Jalan Jendral Sudirman yang secara stasioner mengajak masyarakat dalam penerapan serta disiplin mematuhi 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta tidak berkerumun ). 

Kepala Kepolisian Sektor Ciamis Kompol Nia Kurnia SH.MH mengatakan, sudah tugas serta kewajiban kepolisian dalam menindaklanjuti instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan terkait Covid19. Sebab, banyak masyarakat yang masih tidak peduli menjalankan protokol kesehatan yang hanya dilakukan sebatas kegiatan tertentu. Ujarnya. 

Pihaknya akan terus melakukan sosialisasi baik secara mobile maupun stasioner. Sosialisasi ini dengan tetap mengedepankan sisi humanis polisi. Terangnya. 

" Dengan kegiatan yang rutin, mengajak serta mengingatkan masyarakat mempedomani protokol kesehatan di kehidupan sehari - hari. Sehingga, dengan disiplinnya protokol kesehatan dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 ". Jelas Kompol Nia. 

Kegiatan ini sangat penting demi terjalinnya antara petugas bersama warga binaannya, dan yang penting kita sama - sama menjaga lingkungan agar tetap kondusif,imbuhnya

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot