Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/08/2020

Ratusan Pasukan Gabungan, Ikut Apel Konsolidasi Jelang Simulasi Protokol Keamanan dan Kesehatan



Manggarai Barat, NTT, Jendelaindo - Jelang Simulasi Protokol Keamanan dan Kesehatan dalam rangka mendukung pelaksanaan KTT G-20 dan KTT Asean Summith pada tahun 2023. Kepolisian Resor Manggarai Barat menggelar Apel Konsolidasi yang di ikuti oleh ratusan pasukan gabungan pada, Minggu (8/11/20)

Kapolda NTT Irjen. Pol. Drs.Lotharia Latif, S.H.,M.Hum yang memimpin upacara tersebut menyampaikan, terima kasih dan apresiasi bagi personil yang terlibat dalam kegiatan Simulasi Protokol Keamanan dan Kesehatan Destinasti Pariwisata di Labuan Bajo.

Kapolda juga mengharapkan, agar Kedepannya kegiatan yang sudah disimulasikan di jadikan pedomanan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Kawasan Pariwisata Super Premium.

Dalam kegiatan simulasi tersebut, Kapolda NTT juga sudah menurunkan personil sarana prasana tambahan untuk Polres Manggarai Barat dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda NTT. 

" Agar personil dalam pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta juga mendukung tugas ini dengan sebaik-baiknya. Mari laksanakan tugas dengan baik, bahwa keberhasilan tugas merupakan keberhasilan bersama dan kegagalan adalah kegagalan bersama serta menjadi tanggung jawab saya selaku Kapolda NTT,” tegas Irjen. Pol. Drs.Lotharia Latif, S.H.,M.Hum.

Setelah selesai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan mengecek kesiapan personil dalam Pengamanan Rute dan Lokasi Simulasi Protokol Keamanan dan Kesehatan

Dalam apel itu juga dihadiri oleh Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K, M.Si., Karo Ops Polda NTT Kombes. Pol. Ulami Sudjaja, Dir Sabhara Polda NTT Kombes. Pol. Djoni M. Siahaan, Dir Lantas Polda NTT Kombes. Pol. Iroth Laurens Recky, Dir PAM Obvit Polda NTT Kombes. Pol. Grendie Teguh Pidegso, S.I.K., Dir Binmas Polda NTT Kombes. Pol. Drs. Taufik Tri Admojo, Kabid TIK Polda NTT Kombes. Pol. Wahyu Prihatmaka, Kabid Humas Polda NTT Kombes. Pol. Johanes Bangun, Kabid Dokkes Polda NTT Kombes. Pol. dr. Sudaryono, Kabid Propam Polda NTT Kombes. Pol. Agus Suryoto, S.H., Danyon Batalyon A Brimob Polda NTT Kompol Denis Leihitu, PJU Polres Manggarai Barat, dan seluruh Perwira dan Personil Polres Manggarai Barat beserta BKO Polda NTT.

Wartawan : Alexandro

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot