Satu Pasien Positif Covid-19 Di Labuan Bajo Meninggal Dunia

Manggarai Barat, Labuan Bajo, NTT, Jendelaindo- Untuk pertama kalinya , pasien terkonfirmsi Positif Covid -19 di Kabupaten Manggarai Barat, meninggal dunia. Dari informasi yang di himpun Jendelaindo.com dari Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Dinas Kesehatan Manggarai Barat pada Senin ( 30/11/20) pagi, melalui sambunga telepon, Yohanes johan megatakan

" Hari ini, ada satu pasien dari hasil Swab di nyatakan positif covid sembilan belas, dan hari ini pasien tersebut meninggl dunia di RSUD KOMODO pukul 06.00 WITA", ujar Yohanes.

Lebih lanjut, Yohanes Johan menyampaikan pasien Positif Covid sembilan belas yang meninggal tersebut adalah SW (70) berjenis kelamin Laki-laki alamat Biara Kkottongnae, Jl. Mangga Golek, Ds. Batu Cermin, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat yang sebelumnya telah melakukan kontak erat dengan pasien konfirmasi Positif Covid 19.

Diketahui Grafik covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur belum juga melandai. Bahkan saat ini berada dalam tahap sangat memprihatinkan menjelang Pilkada 9 Desember.

Puspdalops-PB Provinsi NTT merilis infografis percepatan penanganan covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (29/11) pukul 16.00 Wita melaporkan kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat sebanyak 12 kasus baru. Dengan demikian total 92 kasus positif, 72 sembuh, 20 sedang dirawat.

Terbaru, Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat, Senin (30/11/20) merilis tambahan kasus baru menjadi 22 kasus. Diantaranya seorang dokter dan 5 perawat di RSUD Komodo terkonfirmasi positif covid-19. Namun dengan di kabarkan meninggalnya SW (70) total pasien Positif Maggarai Barat sebanyak 21 pasien Positif Covid 19.

Wartawan : Alexandro
Lebih baru Lebih lama