Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/03/2020

Seleksi Terbuka JTP Sekda Resmi dibuka Bupati Ciamis

Kab, Ciamis, Jendelaindo - Kegiatan selesai terbuka Jabatan Tinggi Pratama ( JTP) Sekretaris Daerah Kab Ciamis resmi dibuka Bupati Ciamis Herdiat Sunarya di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ciamis 03/11/2020. 

Hadir pula dalam acara tersebut panitia seleksi JTP Sekda yang diketuai Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar beserta anggota. terdiri dari asisten administrasi Sekretariat Daerah provinsi Jabar Didi Sudradjat, akademisi UNPAD Ira Irawati, Rina Hermawati juga Mas Dadang Enjat serta Komisioner KASN Bidang Pengawasan Pengisian JTP wilayah II Kukuh Heruyanto. 

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia seleksi dan Komite Aparatur Sipil Negara ( KASN) Jawa Barat yang telah bekerjasama bersama Pemkab Ciamis. 

" Dengan adanya seleksi Sekda, kita ingin ada ketransparanan serta mengikuti aturan yang berlaku sehingga peserta tidak merasa ragu mengikuti seleksi ini ".

" Pelaksanaan seleksi bentul - betul sesuai mekanisme yang ada ". Harap Herdiat. 

Lanjutkan Herdiat, Sekda merupakan jabatan strategis, 6 orang yang mengikuti seleksi jabatan Sekda diharapkan jadi Sekda terbaik ". 

Selaindaripada itu, skil yang baik, mampu bekerjasama, memiki dedikasi serta loyalitas yang tinggi yang harus ditanam dalam jiwanya. Terangnya. 

Kepala BKPSDM Ciamis Yeyet Trisnawati menerangkan, 6 peserta mengikuti seleksi JTP seluruhnya telah memenuhi syarat, diantara keenam peserta seleksi itu Asda 1 Ika Darmaiswara, Kepala Dinas Pendidikan Tatang, Kepala Dinas PUPRP Aef Saepuloh, Kepala Dinas Pariwisata Wasdi Ijudin, Kalakhar BPBD Dadang Hermansyah serta Sekretaris Dewan Kab Ciamis Uga Yugaswara. Jelas Yeyet.

Wartawan : Al Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot