Siswa SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamarnya

Borong, Manggarai Timur, NTT, Jendelaindo - Siswa salah satu SMA di  Borong meninggal dunia karena bunuh diri. Kejadian sekitar pukul 19 WITA, dikediaman Bapak Petrus Daot ayah kandung korban di Jawang, Desa Golo Kantar, kecamatan Borong, kabupaten manggarai Timur. Sabtu/07/11/2020

Diketahui korban bernama Freinandemez sampur (17) jenis kelamin Laki - laki yang kerap disapa "Nan" siswa kelas X SMA Negeri III Borong. Bunuh diri dengan seutas tali yang digantung dikamarnya. Sempat dilarikan di Puskesmas Borong, namun nyawanya tidak diselamatkan

Informasi dihimpun media ini, korban gantung diri dikamarnya dengan tali dengan ukuran sekitar 2 m yang diikat pada bantal atap rumah. Kejadian bunuh diri yang dilakukan Freinandemez Sampur membuat warga dan Civitas SMAN III Borong kesal lantas Freinandemez anak yang baik.

Sebelum kejadian, siangnya korban membantu orang tua angkat air untuk semperot di kebun milik mereka. Sepulangnya dari kebun, teman sekolah "Nan" mengajaknya untuk ikut latihan bola kaki, namun korban menjawab temannya dengan alasan sakit. 

Hingga berita ini diterbitkan, penyebab kejadian korban bunuh diri belum diketahui, lantas pihak keluarga belum memberikan keterangan.

Wartawan : Iren
Lebih baru Lebih lama