JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

2 Tahun 15 Hari Menjabat Dandim Cilacap, Ini Pesan dan Kesan Letkol Inf Wahyo Yuniartoto

Cilacap,Jendelaindo - Dua Tahun lima belas hari yang lalu saya berdiri disini, dan diterima oleh patriot-patriot sekalian dengan penuh semangat dan doa. Dan pada hari ini, kita sudah kehadiran kader muda, kader terbaik untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kodim 0703 Cilacap yaitu Letkol Inf Andi Afandi.

Hal itu disampaikan, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) di hadapan Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, SIP beserta ibu dan para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS AD saat memberikan pesan dan kesan dalam Tradisi Lepas Sambut Komandan Kodim 0703 Cilacap bertempat di halaman Makodim, Jln. Jenderal Sudirman No.D-1 Cilacap, Selasa (8/12).

Lebih lanjut, dia mengatakan dirinya sudah mengenal dengan baik sosok Letkol Inf Andi Afandi, bagaimana nilai-nilai kejuangan yang telah ditunjukanya,  selama masa pengabdian  18 tahun saya berdinas di Kopassus.

"Selama dua tahun lebih saya menjabat Komandan Kodim, itu waktu yang cukup lama. Tentu itu tak terlepas dari ridho dan karunia Tuhan YME dan dukungan yang tiada kunjung berakhir semangatnya dan dukungan yang tak pernah redup, ketulusan dan keikhlasan para prajurit dan ibu-ibu sekalian dalam membantu tugas dan tanggung jawab saya sebagai Dandim 0703 Cilacap sedemikian lama," tambahnya.

Menurutnya, tanpa dukungan para prajurit sekalian dirinya tidak bisa berbuat apa-apa, tanpa campur tangan, dedikasi terbaik dari para jenderal-jenderal lapangan (Babinsa) yang dia kenal, selama menjabat selama 2 tahun 15 hari di Kodim 0703 Cilacap.

"Saya bukan manusia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah milik Tuhan Yang Maha Kuasa, sempurnalah kita dari kekurangan kekurangan kita. Saya pernah melalui fase edukasi luar biasa sebagai pelajaran terbaik selama saya berdinas di Kodim Cilacap didampingi para prajurit sekalian. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi selama ini," ujarnya.

" Saya mengajak untuk diri dan keluarga gantungkan cita-citamu setinggi langit, namun tetaplah rendah hatimu sedalam lautan. Sehebat apapun kita apabila memiliki sifat dan sikap yang sombong maka tak ada gunanya. Tetap rendah hati dan tampil mempesona di setiap kegiatan," pesan Letkol Wahyo.


Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama