Menjabat Ketua Persit KCK Cabang XVIII, Ny. Ninda Afandi Kumpulkan Ketua Ranting dan Pengurusnya

Cilacap,Jendelaindo - Diawal jabatannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap yang baru, Ny. Ninda Andi Afandi mengumpulkan seluruh Ketua Persit Ranting Jajaran dan para pengurus Cabang XVIII di ruang Kantor Persit, Markas Kodim 0703/Cilacap Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Selasa (8/12/20).

Selain memperkenalkan diri, Ny. Ninda juga menjelaskan beberapa agenda yang akan dilakukan dalam kepemimpinannya. Diantara agenda terdekatnya yaitu bersama Komandan Kodim 0703/Cilacap dan para pengurusnya akan melakukan kunjungan kerja ke seluruh Koramil Jajarannya. Hal tersebut guna melihat langsung kondisi prajurit dan Persit yang tersebar di seluruh wilayah Kodim 0703/Cilacap.

Ketua Persit juga menyampaikan kepada seluruh Ketua Ranting dan para pengurusnya agar dalam melaksanakan kegiatan Cabang untuk menyesuaikan dari Koorcab Rem 071 Wijayakusuma termasuk kegiatan webinar. Selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0703/Cilacap, Ny. Ninda juga dalam waktu dekat ini akan memperbaiki tatanan pembukuan, laporan dan struktur organisasi serta akan menyiapkan seragam untk pengurus yayasan. 

" Untuk kepentingan organisasi, kita akan mendata kekurangan anggota pengurus Cabang agar kedepannya segera dilakukan penunjukan pengurus untuk mengisi kekosongan jabatan sehingga kepengurusan Persit lengkap dan bisa melaksanakan kebijakan kebijakan yang turun dari Ketua Persit pusat," jelasnya.

"Dalam waktu dekat ini, kita juga akan melaksanakan kegiatan anjangsana ke anggota yang sakit termasuk juga ke rumah anggota yang suaminya telah meninggal dunia yaitu ke rumahnya Ibu Eko dan Ibu Danus," tambahnya.

Ibu-ibu juga dapat melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh para Ketua Persit sebelumnya. Saya yakin dengan bekal pengalaman serta dukungan dari segenap pengurus dan anggota, Ibu-ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik," Pungkas Ny. Ninda Andi Afandi.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama