JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Dandim 0613 Ciamis Resmikan Rutilahu Program Karya Bhakti TNI Semester II TA 2020


Ciamis,Jendelaindo - Bertempat di Dusun Sukamaju Rt 14/06, Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar dilaksanakan Kegiatan peresmian rumah tidak layak huni Program Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 0613 Ciamis Semester II TA 2020, acara tersebut di hadiri langsung oleh Dandim Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos, M.A.P dan Wali Kota Banjar  DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.S.I, Jum'at (11/12/2020).

Dalam sambutannya Dandim Ciamis menyampaikan Kegiatan ini merupakan program TNI - AD. Untuk tahun ini diberi satu program satu titik dengan anggaran 35 juta kegiatan bisa terlaksana dengan baik berkat koordinasi dengan desa dan Kecamatan serta partisipasi masyarakat kota Banjar. Pekerjaan kita laksanakan dari tanggal 11 November sampai dengan 27 November dan baru sekarang diresmikan, rumah dibangun atas nama Ibu Jojoh yang memang kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak layak huni. Masih banyak rekan-rekan kita yang menempati rumah yang tidak layak huni jadi bagaimanapun juga kita harus bisa membantu rekan-rekan yang masih belum dapat program tersebut."tegasnya".

Dandim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang berpartisipasi termasuk warga masyarakat.

Dalam sambutannya Walikota banjar Dr.H Ade Uu Sukaesih.,M.si. menyampaikan Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Dandim beserta jajarannya atas kegiatan rutilahu ini dan akan menjadikan motivasi kami."tandasnya"

Mudah - mudahan dalam menghadapi masa pandemi ini kita tetap tangguh, tetap semangat dalam menghadapinya.
Saya harapkan juga karena sekarang memasuki musim hujan dan angin agar warga yang mempunyai pohon dekat rumah untuk dipangkas. Tetap melaksanakan penerapkan 3M karena wabah covid 19 belum selesai.

"Kegiatan ini adalah bukti dalam hidup bergotongroyong dan persatuan serta kesatuan antara TNI, POLRI, Pemerintah dan masyarakat"."tandasnya"

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama