Dukung MS-SM, Ilham Tajudi di Sambut Antusias Pendukungnya

Taliabu,Jendelaindo - Ilham Tajudin Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu yang dulu mendampingi H. Lamen Sarihi, setelah menyatakan dukungan kepada MS-SM melakukan kunjungan kedesa-desa basis pendukungnya.

Hal ini di lakukannya untuk memperkuat dukungan dan menyolidkan simpatisan untuk memenangkan pasangan Muhaimin Syarif - Syafrudin Mohalisi Pasangan Calon Nomor urut 1.

"Setelah melakukan deklarasi beberapa hari yang lalu, saya melakukan kunjungan untuk memperkuat dukungan dan menyolidkan simpatisan untuk memenangkan pasangan Muhaimin Syarif - Syafrudin Mohalisi (MS-SM),"Tegasnya saat di konfirmasi media ini (04/12)

Dalam kunjungannya ke desa Pancoran, Beringin Jaya dan Limbo, Ilham Tajudin disambut antusias oleh pendukungnya.

Ilham sapaan akrab Ilham Tajudin dalam kunjungannya mengungkapkan sangat berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pendukungnya dan meminta pendukungnya untuk bekerja keras memenangkan pasangan MS-SM.

"Terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini dan saya meminta kepada para simpatisan untuk bekerja keras memenangkan pangan MS-SM,"Ucapnya

MS-SM adalah harapan untuk perubahan dan kesejahteraan, karena pemimpin hari ini gagal dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Taliabu, maka wajib bagi kita yang komitmen untuk perubahan mendukung MS-SM. Tegas Ilham dalam kunjungannya. 

Di konfirmasi bahwa Ilham bersama Tim Gerilya IT For MS-SM (Gerakan Rewan Ilham Tajudin Untuk MS-SM) setelah kunjungannya ke desa Pancoran, Beringin Jaya dan Limbo akan melanjutkan kunjungan ke Desa Nggele, Onemay, Salati dan Desa-Desa lainnya yang merupakan basis pendukungnya.

Wartawan : Sarif
Lebih baru Lebih lama